Breaking News:

Pejabat Bupati Silaturahmi ke Dewan Minta Dukungan Kerja Sama

mengajak lembaga DPRD Kabupaten Sumba Barat bersama-sama mendukung pelaksanaan pilkada kali ini berjalan aman dan damai.

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Pertemuan pejabat bupati SB, Drs.Semuel Pakereng,M.Si dengan DPRD Sumba Barat di ruang rapat Banggar DPRD Sumba Barat, Rabu (30/9/2020) 

Pejabat Bupati Silaturahmi Ke Dewan Minta Dukungan Kerja Sama Sukseskan Penyelenggaraan Pemerintahan Dan Pilkada

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK---Penjabat sementara Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Semuel Pakereng, M.Si silaturahmi ke DPRD Kabupaten Sumba Barat.

Tujuannya membangun komunikasi dan meminta dukungan kerjasama kedua lembaga tersebut untuk memastikan penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan kepada masyarakat dan pelaksanaan pembangunan Kabupaten Sumba Barat tetap berjalan seperti biasa.

Penjabat Semuel didampingi Penjabat sekda Sumba Barat, Drs Daniel B.Pabala, asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Imanuel M.Ani, dua staf ahli yakni Martha B. Lalo, S.H dan Drs. Viktor Umbu Sulung .

Selain itu mengajak lembaga DPRD Kabupaten Sumba Barat bersama-sama mendukung pelaksanaan pilkada kali ini berjalan aman dan damai.

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM, Rabu (30/9/2020) pejabat sementara Bupati Sumba Barat, Drs.Semuel Pakereng,M.Si didampingi Penjabat Sekda Sumba Barat, Drs Daniel B.Pabala, asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Imanuel M.Ani, dua staf ahli yakni Martha B. Lalo, S.H dan Drs. Viktor Umbu Sulung tiba di kantor DPRD Sumba Barat pukul 10.35 wita dan disambut Ketua DPRD Sumba Barat, Drs.Dominggus Ratu Come dan sejumlah anggota DPRD Sumba Barat dilanjutkan dengan pertemuan bersama di ruang rapat badan anggaran DPRD Sumba Barat, Rabu (30/9/2020).

Mengawali pertemuan itu, Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Drs. Dominggus Ratu Come menyampaikan selamat datang penjabat bupati Sumba Barat, Drs.Semuel Pakereng untuk berkarya di Sumba Barat selama 71 hari ke depan

Baginya dalam kurun waktu 71 hari ke depan, ada 3 ranperda menjadi fokus perhatian bersama untuk diselesaikan pada masa kepemimpinan pejabat sementara bupati Sumba Barat yakni Raperda tentang pembahasan perubahan APBD Kabupaten Sumba Barat tahun anggaran 2020, Ranperda tentang penyertaan modal ke Bank NTT dan Ranperda pembahasan APBD murni Kabupaten Sumba Barat tahun anggaran 2021mendatang.

Sementara itu, pejabat Bupati Sumba Barat, Semuel Pakereng kepada ketua DPRD Sumba Barat, Dominggus Ratu Come bersama anggota DPRD Sumba Barat lainnya, ia menyampaikan kedatangannya ke DPRD tidak melalui sebuah agenda resmi tetapi murni kedatangan perdananya ke lembaga DPRD Sumba Barat untuk bertemu bapa ibu dewan sekaligus berkenalan.

Dengan perkenalan tersebut diharapkan terbangun hubungan komunikasi dan kerjasama baik ke depan demi mensukseskan beberapa agenda penting penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan dan pembangunan daerah ini tetap berjalan seperti sediakala.

Salah satu tugas pejabat bupati Sumba Barat adalah memastikan penyelenggaraan roda pemerintahan, pelayanan masyarakat dan pembangunan daerah ini tetap berjalan seperti biasa.

Siswa SMA di Perbatasan RI-RDTL Diberikan Bekal Pengetahuan Wawasan Kebangsaan

Korban Kebakaran di Sumba Timur Sudah Dimakamkan

Tim Satgas Covid, 19 Periksa Dua Kapal Berbendera Australia

Untuk itu, ia meminta dukungan kerjasama lembaga DPRD Sumba Barat dan seluruh komponen masyatakat untuk mensukeskan penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan masyarakat dan pembangunan dan mensukseskan pilkada Sumba Barat yang aman dan damai. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved