Breaking News:

Salah Satu Pegawai Meninggal Dunia karena Covid-19 Kanwil BPN NTT Sepi

Kanwil BPN NTT) terlihat sepi pasca meninggalnya salah satu pegawai yang terinveksi pasien Covid-19

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Situasi Pintu Masuk Kanwil BPN Provinsi NTT, Selasa (29/09/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Kantor Wilayah BPN Provinsi Nusa Tenggara Timur ( Kanwil BPN NTT) terlihat sepi pasca meninggalnya salah satu pegawai yang terinveksi pasien Covid-19 disertai penyakit penyerta atau komorbid di RSUD WZ Johannes Kupang.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Selasa (29/09/2020), terlihat dikantor BPN Provinsi NTT di jln. Frans Seda No 70, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang sekitar Pukul 14.50 Wita, terlihat sepi suasana kantor.

Nampak diparkiran depan terdapat satu buah mobil berwarna biru yang sedang terparkir. Namun dibagian halaman samping kantor terliihat beberapa kendaraan roda dua.

KPU Ngada Minta Paslon Patuhi Protokol Kesehatan

Di halaman depan kantor BPN Propinsi NTT, terpantau 2 orang pegawai berseragam lengkap bersama 1 orang security yang sedang bercanda gurau.

Terlihat di depan pintu masuk kantor dipasang krans bunga duka bagi Kabid Penataan pertanahan Kanwil Badan Pertanahan Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sumral Buru Manoe, S.H., M.H

Kantor BPN Provinsi yang biasanya ramai aktivitasnya, hari ini nampak sepi dengan situasi kantor yang sepi dan dihalaman kantor pun tidak banyak kendaraan yang diparkir.

Membangun Kota Pasca Pandemi Covid-19

POS-KUPANG.COM, yang ingin mewawancarai Kepala Kantor BPN NTT pun tidak berhasil.

Saat POS-KUPANG.COM berusaha ingin menemui Kepala Kanwil BPN NTT, menemui salah satu security dan dua orang pegawai berada di depan pintu masuk kantor tersebut mengaku tidak menerima tamu siapa pun.

"Pak Kepala tidak ada. Kami juga tidak menerima tamu, bukan hanya dari Pos Kupang, tapi hal ini untuk semua," ujar salah satu karyawan yang sedang berada di pintu masuk kantor. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved