Breaking News:

Pjs Bupati Belu Jaga Hubungan Baik Pemerintah dan Pers

geliat pembangunan dan juga kemajuan yang ada di Kabupaten Belu dapat dibaca masyarakat luas di tempat lain.

POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM menggelar konferensi pers dengan seluruh wartawan di Kabupaten Belu, Senin (28/9/2020). 

Pjs Bupati Belu Jaga Hubungan Baik Pemerintah dan Pers

POS KUPANG COM| ATAMBUA--Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM
mengatakan, ia akan tetap menjaga hubungan baik pemerintah dengan pers yang sudah terjalin selama ini.

Sebagai Pjs Bupati Belu, Zakarias membuka diri dengan para wartawan untuk memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan pemberitaan di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

"Saya tetap menjaga hubungan komunikasi kita. Kalau ada hal yang tidak sesuai tolong ditanya, bisa pakai WA saja", kata Zakarias sambil menyampaikan nomor kontaknya kepada wartawan saat konferensi pers di ruang Bupati Belu, Senin (28/9/2020).

Menurut Zakarias, pers sebagai pilar keempat demokrasi memiliki peran penting untuk membantu pemerintah dalam hal publikasi kebijakan strategis pemerintah dan hasil pembangunan pemerintah secara berkelanjutan. Dengan demikian, geliat pembangunan dan juga kemajuan yang ada di Kabupaten Belu dapat dibaca masyarakat luas di tempat lain.

"Saya mohon dukungan dari teman-teman media yang mana menjadi penyambung informasi pemerintah kepada masyarakat. Teman-teman sangat dibutuhkan sekali untuk mengekspose kegiatan pemerintah secara berkelanjutan", pinta Kaban Keuangan Provinsi NTT ini.

Berkaitan dengan momen Pilkada, Zakarias meminta wartawan yang bertugas di Kabupaten Belu untuk mengawal proses pilkada serta menjaga situasi keamanan di Kabupaten Belu agar tetap kondusif.

Meski berperan sebagai pengontrol, media tetap berlandas pada prinsip kerja yang profesional serta menyampaikan informasi publik secara jujur dan berimbang. Kemudian, ada rasa memiliki akan Belu sehingga peran yang mainkan media menjadi suatu kekuatan untuk memajukan Kabupaten Belu.

Gratis Token Listrik PLN Penghujung September Login www.pln.co.id & Bersiap Klaim Oktober 2020

Kebakaran di Laipori, Polisi Duga Api Berasal dari Dapur

BREAKING NEWS : Kebakaran di Laipori, Nenek Edo Terbakar Bersama Rumahnya

Untuk diketahui, konferensi pers dilakukan setelah Pjs melakukan pertemuan dengan seluruh pimpinan OPD. Konferensi pers dipandu Kadis Kominfo Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si. Hadir saat itu, Kabid Hubungan Media dan Sumber Daya, Dominikus Mali, S.Sos serta sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Belu. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved