Breaking News:

Corona di Kota Kupang

BREAKING NEWS: Satu Pasien Positif Covid-19 di Kota Kupang Meninggal Dunia

Satu pasien positif Covid-19 di Kota Kupang meninggal dunia akibat terinveksi Virus Corona ( Covid-19)

kompas.com
ilustrasi Covid-19 

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Satu pasien positif Covid-19 di Kota Kupang meninggal dunia akibat terinveksi Virus Corona ( Covid-19). Korban meninggal dunia ini merupakan kasus terkonfirmasi Covid-19 dari kluster Badan Pertanahan Nasional NTT ( BPN NTT).

Pasien diketahui meninggal dunia sekitar pukul 05:00 Wita di RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang, dan diketahui berinisial SBM. Almarhum SBM merupakan Kepala Bidang Penataan pada Kantor BPN NTT.

Sebelumnya diketahui positif Covid-19 melalui tes swab di Laboratorium Bio Molekuler RSUD W. Z. Johannes Kupang sejak pekan lalu.

Waktu SKB di TTU Dirasa Terlalu Singkat

Sesuai informasi yang diperoleh dari BPN NTT, pasien meninggal dunia tersebut merupakan pasien positif Covid-19.

Sebelumnya melakukan perjalanan dinas ke Jakarta. Setelah kembali dari Jakarta, SBM melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Bawaslu Belu Belum Temukan Pelanggaran Regulasi Kampanye

"Almarhum sebelumnya sehat-sehat saja. Tapi ketika pulang dari Manggarai Barat itu sakit-sakit lalu masuk rumah sakit dan divonis Covid-19, dan pagi ini kami mendapat informasi bahwa beliau sudah meninggal dunia," kata sumber terpercaya yang tak ingin disebut namanya tersebut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved