Breaking News:

Penjabat Sementara Bupati Belu Gelar Konferensi Pers, Ini Poin Penting yang Sampaikan

Gubernur NTT sejak tanggal 26 September 2020 di Kupang dengan masa tugas sampai dengan tanggal 5 Desember.

POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM menggelar konferensi pers dengan seluruh wartawan di Kabupaten Belu, Senin (28/9/2020). 

Penjabat Sementara Bupati Belu Gelar Konferensi Pers. Ini Poin Penting yang Sampaikan

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Hari pertama masuk kantor, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM menggelar konferensi pers dengan seluruh wartawan di Kabupaten Belu.

Konferensi pers digelar di Ruang Rapat Bupati Belu, Senin (28/9/2020), sekitar pukul 13.00 Wita. Pada kesempatan itu, Pjs didampingi Kadis Kominfo, Johanes Andes Prihatin,

Zakarias mengatakan, ia telah dikukuhkan Gubernur NTT sejak tanggal 26 September 2020 di Kupang dengan masa tugas sampai dengan tanggal 5 Desember.

Sebagai Penjabat Sementara, ia mendapat tiga tugas pokok Pjs, pertama; melanjutkan penyelenggaraan di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Kedua, memfasilitasi dan menjamin penyelenggaraan Pilkada Belu agar terwujudnya pilkada Belu yang aman, lancar dan damai.

Ketiga, menjaga kondisi kerja ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Belu dengan menekankan pada netralitas ASN.

Pada kesempatan itu, Pjs Bupati Belu meminta dukungan dari para wartawan untuk sama-sama menjaga situasi keamanan selama Pilkada Belu dan tetap bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Belu.

Mengakhiri sapaan awalnya, Pjs Bupati Belu mengatakan, dirinya telah melakukan rapat dengan ASN pagi tadi yang pada intinya menyampaikan tugas pokok sebagai Pjs Bupati dan membahas tentang agenda pemerintah saat ini yakni pembahasan ABPD Perubahan 2020.

Katong Peduli Indonesia Sampaikan Lima Pernyataan Sikap

Jalan Ruteng-Golo Cala Mulai Diperbaik Pemkab Manggarai

Anak Usia Sekolah di Ngada Ikut Edukasi Lawan Covid-19

Selain itu, menghimbau kepada ASN agar menjaga netralitas ASN dalam politik. Pemerintah juga akan mengeluarkan edaran tentang netralitas ASN. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved