Breaking News:

Persela Lamongan

Pelatih Persela Nil Maizar Akui Dapat Pelajaran Berharga SAAT Kalah dari Madura United di Laga

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengatakan meski timnya kalah dari Madura United 2-1 pada laga uji coba, dirinya tetap bersyukur karena bisa m

Editor: Ferry Ndoen
perselafootball.com
Persela Lamongan menggelar latihan perdana di Stadion Surajaya Lamongan untuk menyambut kembali bergulirnya Kompetisi Liga 1 2020, Selasa (1/9/2020). Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Nil Maizar Sudah Siapkan 11 Nama Starter untuk Laga Persela Lamongan Vs Persik Kediri, https://wartakota.tribunnews.com/2020/09/25/nil-maizar-sudah-siapkan-11-nama-starter-untuk-laga-persela-lamongan-vs-persik-kediri. Editor: Murtopo 

POS KUPANG.COM-- – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengatakan meski timnya kalah dari Madura United 2-1 pada laga uji coba, dirinya tetap bersyukur karena bisa melihat sejauh mana perkembangan para pemainnya.

“Alhamdulillah kami saat uji coba yang cukup bagus ya. Taktikal kami sudah jalankan juga, babak pertama, babak kedua sudah kelihatan cara bermainnya,” kata Nil seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (25/9/2020).

Akan tetapi, Pada laga uji coba tersebut, Nil belum bisa menurunkan seluruh pemain asingnya.

Pemain Persib Bandung Ardi Idrus melepaskan umpan dalam laga kontra Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).
Pemain Persib Bandung Ardi Idrus melepaskan umpan dalam laga kontra Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019). (Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman)

Persela Lamongan menggelar latihan perdana di Stadion Surajaya Lamongan untuk menyambut kembali bergulirnya Kompetisi Liga 1 2020, Selasa (1/9/2020). (perselafootball.com)

Hanya Brian Ferreira yang tampil membela Persela.

Sementara dua pemain asing mereka lainnya Marquinhos dan Gabriel Do Carmo harus menepi akibat cedera dan sakit.  

Tiga pemain muda binaan Akademi Madura United asal Madura yang mengikuti seleksi di Madura United.
Tiga pemain muda binaan Akademi Madura United asal Madura yang mengikuti seleksi di Madura United. (istimewa)

“Marquinhos? paha dia sakit dan dia harus istirahat 3 hari. Saya tidak mau paksakan dia, karena yang penting buat kita adalah lawan Kediri,” ujarnya.

Lebih lanjut, dari hasil uji coba kontra Madura United Nil bakal jadikan evaluasi sebelum Persela Lamongan menjamu Persik Kediri pada lanjutan Liga 1 2020, Sabtu (3/10/2020).

Ia telah melihat kerangka tim yang tepat dan akan memaksimalkan persiapan di pekan terakhir sebelum liga bergulir.

"Jadi secara umum kami sudah mulai kelihatan kerangka tim, starting eleven untuk menghadapi Persik Kediri,”

“Kemudian kami mematangkan dalam satu minggu ini, mulai hari Senin, kita punya waktu 5 hari untuk menghadapi Persik Kediri,” jelasnya.

Pemain Persib Bandung Beckham Putra berduel dengan pemain Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020)
Pemain Persib Bandung Beckham Putra berduel dengan pemain Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020) (tribun Jabar/Deni Denaswara)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Kalah Dari Madura United di Laga Uji Coba, Pelatih Persela Nil Maizar Akui Dapat Pelajaran Berharga, https://wartakota.tribunnews.com/2020/09/25/kalah-dari-madura-united-di-laga-uji-coba-pelatih-persela-nil-maizar-akui-dapat-pelajaran-berharga.
Penulis: Abdul Majid
Editor: Feryanto Hadi

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved