Breaking News:

Wali Kota Kupang Keluarkan Surat Penyesuaian Sistem Kerja

Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore mengeluarkan Surat Edaran terkait Penyesuaian Sistem Kerja

Pos Kpg.Com/Yen
Walikota Kupang, Dr.Jefri Riwu Kore 

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore mengeluarkan Surat Edaran tersebut ditujukan kepada pimpinan perangkat daerah/dinas/ badan/bagian/camat/ lurah, pimpinan instansi vertikal lingkup pemerintah Kota Kupang, Direktur PD/Direktur RSUD SK Lerik dan Kepala Sekolah (Paud, TK, SD, SMP) lingkup pemerintah Kota Kupang terkait Penyesuaian Sistem Kerja.

Berdasarkan surat edaran yang diterima POS-KUPANG.COM, Kamis, 24/09/2020 disampaikan , dengan menindaklanjuti surat edaran menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 67 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Surat Edaran Nomor 59 Tahun 2020 tentang Sistem Kerja Pegawai Aparatus Sipil Negara (ASN) dalam tatanan normal baru dan Surat Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Kupang Nomor SATGAS. 913/ IX/2020 tentang pemberian keterangan maka perlu dilakukan penyesuaian sistem kerja ASN di Pemerintah Kota Kupang, agar dapat mengendalikan penyebaran Covid-19 serta mengurangi resiko penularan yang terjadi di lingkungan instansi pemerintah maka diputuskan sebagai berikut:

Penanganan Gizi Buruk Tidak Sekedar Pemberian Bubur Kacang Hijau

1. Status penyebaran Covid-19 di Kota Kupang berada pada zoma coklat dengan resiko sangat tinggi.

2. Berkaitan dengan status di atas maka pimpinan perangkat daerah dapat mengatur jumlah pegawai yang melaksanakan tugas kedinasan di Kantor (Work From Office) paling banyak 25%.

3. Penentuan pegawai ASN yang melaksanakan tugas kedinasan di rumah (Work From Home) paling banyak 75% dengan mempertimbangkan ketentuan pada surat edaran Nomor 58 Tahun 2020 tentang sistem kerja pegawai ASN dalam tatanan normal baru.

Pemda Ende Terima 22 Alfamart Beroperasi Mulai Desember

4. Penyesuaian sistem kerja ASN di Pemerintah Kota Kupang dilaksanakan terhitung mulai tanggal 28 September 2020 dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved