Breaking News:

Berita Sumba Barat

Hadiri Perpisahan Kadis Perumahan Rakyat, Bupati Sumba Barat Sampaikan TerimaKasih,Tetap Bersaudara

Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole menyampaikan terima kasih banyak kepada mantan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Ir.Agustin

PK/Petrus Piter
Foto bersama Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole, Plt Dinas Perumahan Rakyat, Ir. Fredrik Gah dan Mantan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Ir.Agustinus Bora, M.Eng dan ibu 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole menyampaikan terima kasih banyak kepada mantan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Ir.Agustinus Bernadus Bora, M.Eng yang telah mengabdikan diri bagi daerah ini selama 23 tahun lamanya dan kini Agustinus Bernadus Bora telah mengundurkan diri karena memilih maju bertarung pada pilkada tahun 2020.

" Kita adalah saudara dan kita tetap saudara. Baginya Pilkada bukan momentum bermusuhan tetapi menjadi momen kebersamaan untuk berjuang bersama-sama secara damai demi meraih kursi kepemimpinan Sumba Barat 5 tahun ke depan tanggal 9 Desember 2020.

Hal itu menjadi tugas bersama segenap kompomen daerah ini untuk tetap menjaga suasana Sumba Barat kondusif sehingga pilkada berakhir damai pula," kata Bupati Niga Dapawole dalam sapaan singkatnya ketika menghadiri acara perpisahan dengan mantan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Ir.Agustinus Bernadus Bora, M.Eng belum lama ini di Dinas Perumahan Rakyat Sumba Barat di Weekarou, Senin (21/9/2020).

Karenanya komunikasi dan silaturahmi antar kita tetap terjaga demi memupuk rasa persaudaraan diantara kita.

Sementara itu mantan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Ir.Agustinus Bora, M.Eng juga menyampaikan terima kasih banyak atas kebersamaan selama ini dan permohonan maaf manakalah dalam kebersamaan itu terdapat kekeliruan atau tutur kata yang kurang berkenan harap dimaafkan.

Ia juga menyampaikan selamat kepada pelaksana tugas Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Ir. Fredrik Gah untuk melanjutkan tugas yang dtinggalkannnya bagi kemajuan Sumba Barat tercinta ke depan. (Pet)

Foto bersama Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole, Plt Dinas Perumahan Rakyat, Ir. Fredrik Gah dan Mantan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Ir.Agustinus Bora, M.Eng dan ibu
Foto bersama Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole, Plt Dinas Perumahan Rakyat, Ir. Fredrik Gah dan Mantan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Ir.Agustinus Bora, M.Eng dan ibu (PK/Petrus Piter)
Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved