Breaking News:

Dinas Kominfo Belu Gelar Pelatihan Jurnalistik bagi Staf Peliputan Pemda Kerja Sama Pos Kupang

Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Kominfo menggelar pelatihan jurnalistik dan TIK kepada staf bidang peliputan informasi dan dokumentasi Pemerin

POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS PEMBUKAAN
Acara pembukaan kegiatan Pelatihan Jurnalistik dan TIK tingkat Pemkab Belu bekerja sama dengan Harian Pos Kupang, di Aula Lantai I Kantor Bupati Belu, Senin (21/9/2020). 

Dinas Kominfo Belu Gelar Pelatihan Jurnalistik bagi Staf Peliputan Pemda Kerja Sama dengan Pos Kupang

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA - Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Kominfo menggelar pelatihan jurnalistik dan TIK kepada staf bidang peliputan informasi dan dokumentasi Pemerintah Kabupaten Belu. Kegiatan ini bekerja sama dengan Harian Pagi Pos Kupang / Pos-Kupang.com.

Kegiatan yang diikuti 26 orang itu dilaksanakan di Aula Lantai I Kantor Bupati Belu, Senin (21/9/2020).

Kegiatan dibuka Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, SE.,M.Si. Hadir saat itu, redaktur senior Pos Kupang, Benny Dasman bersama tim dan para Kabid Dinas Kominfo.

Peserta kegiatan adalah staf bidang peliputan Dinas Kominfo, staf kehumasan dari OPD dan anggota Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) desa.

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, SE.,M.Si mengatakan, pelatihan ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan keterampilan peserta dalam menulis reportase sehingga lebih produktif dalam menginformasikan geliat pembangunan di Kabupaten Belu.

Johanes berharap kepada peserta agar mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga selesai dan peserta dapat mengimplementasikan pengetahuan yang diperoleh saat kegiatan.

Johanes menyampaikan ucapan terima kasih kepada nara sumber dari Harian Pagi Pos Kupang yang telah datang ke Belu untuk memberikan pengetahuan jurnalistik.

Wartawan Pos Kupang, Benny Dasman sedang memberikan sambutan pada pembukaan Pelatihan Jurnalistik dan TIK tingkat Pemkab Belu bekerja sama dengan Harian Pos Kupang, di Aula Lantai I Kantor Bupati Belu, Senin (21/9/2020).
Wartawan Pos Kupang, Benny Dasman sedang memberikan sambutan pada pembukaan Pelatihan Jurnalistik dan TIK tingkat Pemkab Belu bekerja sama dengan Harian Pos Kupang, di Aula Lantai I Kantor Bupati Belu, Senin (21/9/2020). (POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS)

Mewakili Pos Kupang, Benny Dasman menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Belu yang telah bekerja sama dengan Pos Kupang, baik untuk publikasi maupun peningkatan kapasitas aparatur.

Pria yang disapa Benny ini mengharapkan kepada peserta memanfaatkan momen pelatihan ini dengan baik untuk menambah pengetahuan di bidang jurnalistik. *

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved