Breaking News:

Wali Kota Apresiasi Kontribusi IKMR untuk Kota Kupang

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore memberi apresiasi kepada organisasi Ikatan Keluarga Manggarai Raya Kupang ( IKMR) bagi pembangunan di Kota Kupang

Doc Prokompim Kota
ACARA PENGUKUHAN-- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore beri apresiasi kepada organisasi Ikatan Keluarga Manggarai Raya Kupang (IKMR) saat menghadiri acara pengukuhan dan pengucapan sumpah dan janji pengurus IKMR Kupang periode 2020-2024 di Hotel Cahaya Bapa Kupang, Sabtu (19/9). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore memberi apresiasi kepada organisasi Ikatan Keluarga Manggarai Raya Kupang ( IKMR) yang selama ini sudah memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kota Kupang.

Pujian tersebut disampaikannya saat menghadiri acara pengukuhan dan pengucapan sumpah dan janji pengurus IKMR Kupang periode 2020-2024 di Hotel Cahaya Bapa Kupang, Sabtu (19/9/2020).

Menurutnya kontribusi itu bukan hanya berupa dukungan tetapi juga dalam wujud sosok salah satu putera terbaik IKMR yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man yang bersama dirinya memimpin Kota Kupang.

Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Lakukan Gerakkan Peduli KLM di Perbatasan RI-RDTL

Tidak hanya itu dukungan IKMR untuk Pemkot Kupang juga menurut Wali Kota sangat dirasakan dari para anggota DPRD Kota Kupang asal Manggarai.

Pada kesempatan yang sama, Jefri juga menilai IKMR sebagai sebuah organisasi yang tertata baik serta bisa menjadi contoh bagi organisasi kedaerahan lainnya di Kota Kupang dalam upaya menciptakan kerukunan dari perbedaan yang beragam.

Kepada Ketua dan pengurus IKMR yang baru, Wali Kota berharap agar kerja sama dan komunikasi baik yang sudah terjalin baik selama ini bisa terus dipertahankan.

Pemkab Malaka Siap Bantu Perumahan bagi MBR

Pemkot Kupang menurutnya sangat terbuka menerima masukan dan saran dari berbagai pihak termasuk IKMR demi perubahan Kota Kupang menjadi lebih baik.

Apresiasi kepada IKMR juga disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi NTT, Ir. Yohanes Oktavianus yang hadir mewakili Gubernur NTT.

Menurutnya orang Manggarai memiliki beberapa karakteristik yang bisa menjadi contoh bagi daerah lain di NTT, seperti tidak primordial, toleran dan memiliki komitmen tinggi untuk pendidikan kaum muda.

Dia berharap kebiasaan-kebiasaan baik ini bisa terus dijaga bahkan dikembangkan. Kepada pengurus IKMR yang baru dia berpesan agar senantiasa mendukung program Gubernur NTT dalam mewujudkan NTT bangkit NTT sejahtera.

Halaman
123
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved