Breaking News:

Liga Spanyol

Live Streaming Barcelona vs Elche Malam Ini, Siaran Langsung Liga Spanyol Live Barca TV

Saksikan Live Streaming Barcelona vs Elche di Barca TV dalam Piala Joan Gamper yang berlangsung malam ini Minggu (20/9/2020) dinihari WIB

Instagram/leomessi
Bintang Barcelona Lionel Messi 

LINK Live Streaming Barcelona vs Elche Siaran Langsung Liga Spanyol Live Barca TV Malam Ini

POS-KUPANG.COM  - Saksikan Live Streaming Barcelona vs Elche di Barca TV dalam Piala Joan Gamper yang berlangsung malam ini Minggu (20/9/2020) dinihari WIB

Live Streaming Barcelona vs Elche bisa ditonton Live Streaming TV Online Barca TV (berbayar) dan tidak disiarkan langsung di TV nasional.

Live Streaming Barca TV Barcelona vs Elche bisa ditonton mulai pukul 00.00 WIB. Cara menonton Live Streaming Barca TV Barcelona vs Elche bisa disimak di bagian akhir berita ini.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan bahwa Miralem Pjanic yang merupakan rekrutan baru Blaugrana di musim panas tahun ini bakal diturunkan di pertandingan Joan Gamper Trophy.

Barcelona bakal berhadapan dengan Elche pada ajang Joan Gamper Trophy 2020 ( Piala Joan Gamper ) di Estadio Camp Nou.

Pertandingan tersebut menjadi laga ketiga sekaligus sebagai penutup dari rangkaian tur pramusim Barca sebelum menyambut Liga Spanyol 2020-2021.

Pada dua laga sebelumnya, Lionel Messi cs menang dengan skor 3-1 atas Gimnastic de Tarragona dan Girona.

Ronald Koeman berharap anak asuhnya mampu menampilkan permainan terbaiknya agar bisa menambah kepercayaan diri mereka menjelang pertandingan perdana Barca melawan Villarreal di Liga Spanyol pada, Minggu (27/9/2020).

Koeman kemudian menambahkan bahwa Elche merupakan tim yang kuat karena bermain di Liga Spanyol sehingga dia yakin lawannya itu bakal menyulitkan Barca.

Halaman
123
Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved