Breaking News:

Pesan Bupati Sunur: ASN Jangan Buat Pelanggaran Disiplin

Sebanyak 219 Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) Kabupaten Lembata akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) 100 persen

POS-KUPANG.COM/RICKO WAWO
Sebanyak 219 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lembata akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) 100 persen menjadi Aparatur Sipil Negara lingkup Pemkab Lembata di Aula Kantor Bupati Lembata, Kamis (17/9/2020). 

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Sebanyak 219 Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) Kabupaten Lembata akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) 100 persen menjadi Aparatur Sipil Negara lingkup Pemkab Lembata di Aula Kantor Bupati Lembata, Kamis (17/9/2020).

Selain 219 CPNS yang diangkat sumpahnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lembata Paskalis Ola Tapobali juga melantik 112 jabatan fungsional pada kesempatan yang sama.

Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur dalam sambutan yang dibacakan Sekda Paskalis Tapobali menekankan pentingnya kedisiplinan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sembuh Corona Bapaslon CREDO Lanjutkan Jadwal dan Tahapan Pilkada

Dia juga meminta mereka supaya tidak melakukan pelanggaran yang berkaitan dengan kedisiplinan.

"Jaga SK dan laksanakan tugas-tugas dengan tanggungjawab. Jaga hubungan dengan masyarakat secara baik.

Saya tegaskan untuk jaga integritas, loyalitas, disipilin dan komitmen untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab," ungkapnya.

Kembali Sumbangkan 6 Kasus Baru Positif Covid-19 Total 21 Kasus di Manggarai

Menurut Bupati Sunur orientasi yang sudah ditempuh oleh para abdi negara baru itu bertujuan untuk memperkenalkan situasi dan lingkungan kerja baru. Sebab, dunia ASN itu dunia kerja yang berbasis regulasi dan ilmu pengetahuan.

Maka dari itu, mereka semua dituntut untuk senantiasi meningkatkan tiga aspek utama yakni kognitif, afektif, psikomotorik.

Lebih jauh, dia menegaskan bahwa ASN harus terikat pada aturan kepegawaian yang ada.
Acara penyerahan SK 100 persen dan pengambilan sumpah CPNS ini turut dihadiri oleh para Kepala Dinas Lingkup Pemkab Lembata. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved