Breaking News:

Berita Liga 1 2020

Pekan Ini Persib Bandung Resmi Punya Empat Pemain Baru, Ini daftar Nama Pemain Baru Maung

Empat pemain U-20 akan menandatangani kontrak bersama Persib Bandung di pekan ini. Hal tersebut dikatakan pelatih Persib Bandung, Robe

Persib.co.id
Dua pemain U-20 Ravil Shandyka (kiri) dan Ardi Maulana saat mengikuti latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (27/8/2020). 

POS KUPANG.COM--- Empat pemain U-20 akan menandatangani kontrak bersama Persib Bandung di pekan ini.

Hal tersebut dikatakan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Ia memastikan empat pemain U-20 yang sudah mengikuti latihan bersama tim senior dalam dua pekan terakhir akan disodori kontrak.

Rencananya, Ravil Shandyka, Ardi Maulana, Saiful, dan Kakang Rudianto, akan melakukan pendatanganan kontrak pada pekan ini

"Ya, mereka akan dikontrak pekan ini, keempat pemain muda itu," ujar Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (15/9/2020).

Robert menambahkan, keempatnya hanya akan mendapatkan kontrak bersama Persib selama satu musim saja.

Dia beralasan, akan melihat dulu diakhir musim nanti apa yang akan terjadi kepada keempatnya maupun Liga 1.

"Satu tahun. Hanya musim ini saja, hingga akhir Februari. Karena untuk musim berikutnya, masih harus melihat apa yang akan terjadi nanti. Dan pertanyaannya kapan musim baru itu dimulai," katanya.

Hadirnya empat pemain U-20 ini, maka Persib bisa bernafas lega dengan aturan terbaru Liga 1, soal kewajiban memasukan dua pemain U-20 di bench.

Persib Bandung kedatangan tiga tenaga baru menjelang pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019).
Persib Bandung kedatangan tiga tenaga baru menjelang pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Sejauh ini, Persib sudah memiliki enam pemain yang berada di bawah usia 20. Selain keempatnya, sudah ada Mario Jardel dan Beckham Putra.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved