Breaking News:

Berita Nagekeo

Ny. Maria Natalia Mere Terpilih Menjadi Ketua Dharma Wanita Persatuan Nagekeo

Istri dari Sekda Nagekeo Drs.Lukas Mere itu terpilih saat kegiatan musyahwarah di aula Setda Nagekeo Kota Mbay, Selas

Foto: Pos-Kupang.Com/Gordi Donofan
Suasana acara musyahwarah di Aula Setda Nagekeo, Selasa (15/9/2020). 

POS-KUPANG.COM | MBAY --Ny. Maria Natalia Mere terpilih menjadi ketua dharma wanita persatuan Kabupaten Nagekeo periode 2020-2024.

Istri dari Sekda Nagekeo Drs.Lukas Mere itu terpilih saat kegiatan musyahwarah di aula Setda Nagekeo Kota Mbay, Selasa (15/9/2020).

Dalam sambutan perdananya, Ny. Maria Natalia Mere mengucapkan terima kasih dan menyampaikan beberapa harapannya terkait Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nagekeo.

" Terima kasih kepada Ny. Renata F. Pone, mantan ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nagekeo, dimasa kepemimpinannya, yang telah memimpin dan setia membimbing serta mendampingi pengurus dan anggota," ujarnya.

Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada ara pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nagekeo, pengurus dharma wanita persatuan Kecamatan, para ketua dharma Wanita pada masing masing OPD bersama anggotanya; atas kerja samanya menjalankan kegiatan organisasi ini secara bersama-sama.

Ia menyampaikan kepercayaan yang diberikan ini membuat dirinya beban karena tugas tambah berat. Tapi dirinya tetap yakin dan percaya dengan kerja keras dan kerja sama kita semua dapat menghidupkan kembali organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nagekeo yang ”mati enggan hidup tak mau” ini menjadi tetap hidup dan semakin jaya kedepannya.

"Dharma wanita persatuan adalah organisasi istri ASN, kita harus menyadari status kita dan tanggung jawab kita untuk mengangkat dan mendukung suami. Dengan demikian jika diundang untuk menghadiri kegiatan, luangkan waktu untuk hadir," ujarnya.

Api di Sekitar Landasan Pacu Bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu Dipadamkan, SIMAK Info

Ia mengajak mari saling mendukung dan kerja sama baik kita semua. Supaya dirinya tidak menjadi belati dan ibu-ibu pun tidak menjadi belati buat dirinya, memilih kemudian menusuk dari belakang.

"Akan tetapi Jadilah mawar yang mengharumkan dan membawa kebaikan bersama demi terwujudnya tujuan dan harapan organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nagekeo," ujarnya.

Data yang dihimpun POS-KUPANG.COM, Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nagekeo periode 2020-2024 yaitu, Ketua.Ny. Maria Natalia Mere, Wakil Ketua 1: Ny. Lusia Ndona, Wakil Ketua 2; Ny.Irma Tae. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan).

Expo Kreatif Anak Negeri 2020 Gairahkan UMKM NTT

Suasana acara musyahwarah di Aula Setda Nagekeo, Selasa (15/9/2020).
Suasana acara musyahwarah di Aula Setda Nagekeo, Selasa (15/9/2020). (Foto: Pos-Kupang.Com/Gordi Donofan)

Area lampiran

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved