Breaking News:

KPU Sumba Timur Verifikasi Dokumen Perbaikan Syarat Calon

KPU Sumba Timur saat ini masih melakukan verifikasi terhadap dokumen perbaikan syarat calon dari bakal pasangan calon ( Bapaslon)

POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Ketua KPU Kabupaten Sumba Timur, Oktavianus Landi 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Pihak KPU Sumba Timur saat ini masih melakukan verifikasi terhadap dokumen perbaikan syarat calon dari bakal pasangan calon ( Bapaslon) bupati dan wakil bupati.

Informasi yang diperoleh, Kamis (17/9/2020) menyebutkan, KPU Sumba Timur saat ini sementara melakukan verifikasi dokumen perbaikan syarat calon.

Proses verifikasi ini sudah dilakukan sejak tanggal 16 September dan akan akan berlangsung hingga 22 September 2020 mendatang.

KABAR DUKA! Maia Estianty Berduka Ayah Mey Chan Meninggal Dunia Corona, Dita Anggraeni: RIP Papa

Sementara penyerahan dokumen perbaikan syarat calon itu telah diserahkan oleh penghubung bapaslon ke KPU pada tanggal 14-16 September 2020.

Ketua KPU Sumba Timur, Oktavianus Landi,S.T mengatakan, proses verifikasi itu dilakukan setelah bapaslon menyerahkan dokumen perbaikan syarat calon.

Ulas Tertib Lalu Lintas, Simbol & Makna, Ini TUGAS JAWABAN SOAL TVRI 17 September 2020 Kelas 4-6

"Kami sudah terima dokumen perbaikan syarat calon dan sedang dalam proses verifikasi," kata Oktavianus.

Dijelaskan,setelah verifikasi perbaikan dokumen syarat calon akan dilanjutkan dengan penetapan pasangan calon.

Penghubung Paket Sehati, Marlan Umbu Hina yang ditemui sebelumnya di KPU Sumba Timur mengatakan, dirinya bersama parpol koalisi telah menyerahkan kelengkapan dokumen syarat calon.

"Kami datang ke KPU untuk lengkapi dokumen syarat calon," kata Marlan.

Dikatakan, semua syarat com dari Paket Sehati sudah diserahkan dan saat ini pihaknya hanya masih menunggu surat pengunduran diri dari bakal calon bupati, Kris Praing.

Untuk diketahui, penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati akan dilakukan pada 23 September 2020. Sedangkan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon akan dilakukan pada tanggal 24 September 2020. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved