Breaking News:

Cari Mobil Avansa Sangat Murah Rp 60an Juta? Ikuti Lelang Mobil Sitaan Secara Online, Ini Caranya

Lelang mobil sitaan pajak berupa Toyota Avanza digelar hingga 24 September 2020. Lelang mobil murah ini dengan harga Rp 60an juta

DOk KPKNL Bandung via Kontan.co.id
ILUSTRASI LELANG MOBIL 

 POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Ingin cari mobil avansa sangat murah? Caranya dengan mengikuti lelang mobil sitaan.

Lelang mobil sitaan pajak berupa Toyota Avanza digelar hingga 24 September 2020. Lelang mobil murah ini terdiri dari empat unit Toyota Avanza berbagai tipe.

Merujuk situs Lelang.go.id, lelang mobil sitaan dilakukan KPP PMA 6 dengan perantaraan KPKNL Jakarta II. Lelang mobil ini dibuka dengan harga sekitar Rp 60 juta.

Lelang mobil sitaan pajak ini merupakan hasil sitaan dari wajib pajak PT Core Mineral Indonesia. Obyek lelang mobil murah ini dilengkapi dengan STNK dan BPKB.

Lelang mobil sitaan pajak ini dilaksanakan secara tertutup atau closed biding di Lelang.go.id atau Aplikasi Lelang Indonesia hingga 24 September 2020 pukul 10.00 WIB.

Namun, pendaftaran lelang dan penyerahan uang jaminan lelang mobil sitaan pajak ini paling lambat pada 23 September 2020.

Berburu Mobil Bekas Sangat Murah, Buka Situs Resmi, di Lelang.go.id, Cara Lengkapnya.

Daftar Harga Mobil Bekas Carry Pick Up, Makin Terjangkau Mulai Dari Rp 50 Juta Lho

Lelang mobil sitaan pajak ini berlangsung di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia. Untuk mengikuti lelang mobil tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil.

Besaran uang jaminan lelang mobil sitaan pajak ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta melalui Bank BNI.

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil sitaan pajak tersebut. Untuk mengikuti lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan berikut ini.

Halaman
1234
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved