Breaking News:

Sudah Gelombang 8, Cek Penyebab Tak Lolos Kartu Prakerja, Siapkan Strategi Lolos Gelombang 9

Gelombang 8 Kartu Prakerja sudah ditutup, ada yang belum lolos sampai saat ini, cek penyebab utama dan siapkan strategi berikutnya untuk lolos

istimewa
PENGUMUMAN PRAKERJA - Lihat bocoran kapan pengumuman prakerja gelombang 8 dan informasi seputar pendaftaran prakerja gelombang 9 login www.prakerja.go.id dan informasi penting lainnya seputar Kartu Prakerja. 

POS-KUPANG.COM  - Pendaftaran Kartu Prakerja sudah delapan kali diluncurkan pemerintah. Tujuannya untuk meningkatkan keterampilan dan membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi virus corona.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 8 itu baru saja ditutup  Senin (14/9/2020).

Head of Communications Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu, sejak gelombang 1 hingga 7, jumlah total pendaftar sudah sebanyak 18,7 juta orang.

"Sampai siang ini tercatat lebih dari 2,8 juta pendaftar gelombang 7," kata Louisa seperti diberitakan Kompas.com, Senin (8/7/2020).

Sementara itu, dari belasan juga yang mendaftar, tercatat hanya 3,8 juta orang yang lolos mendapatkan Kartu Prakerja pada gelombang 1 hingga 7.

Tak Lolos Kartu Pra Kerja Gelombang 8, Masih Ada Gelombang 9, Begini Cara Mendaftanya, Gampang!

WAJIB Baca Ini agar Tak Gagal Lagi Daftar Kartu Prakerja Gelombang 9, Prakerja 8 Sudah Diumumkan

Jika ditambah dengan gelombang 8, yang menampung 800.000 orang peserta, maka Kartu Prakerja gelombang 1 hingga 8 sudah memiliki 4,6 juta peserta.

Dengan begitu, program Kartu Prakerja untuk tahun ini tinggal menyisakan kuota 1 juta peserta lagi, sebab target pemerintah adalah 5,6 juta peserta.

Coba Lakukan Hal Ini

Meski sudah jutaan orang menerima Kartu Prakerja, ada juga yang belum lolos.

Bagi Anda yang belum lolos, bisa menyimak ulasan berikut:

Halaman
1234
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved