Breaking News:

Kabar Artis

Perasaan Reino Barack kepada Syahrini Sebenarnya Disorot Dody Triasmara: Menyembunyikan dengan Mudah

Namun siapa sangka, di balik kemesraan yang diumbar, ternyata terdapat perbedaan perasaan antara Reino Barack dan Syahrini, apa itu

Grid.ID
Reino Barack bersama istri tercinta, Syahrini 

Perasaan Reino Barack dan Syahrini Sebenarnya Disorot, Dody Triasmara: Menyembunyikan dengan Mudah

POS-KUPANG.COM - Kini Syahrini telah hidup bahagia bersama dengan Reino Barack. Ya, pasangan ini kini tak sungkan membagikan momen romantis mereka.

Namun siapa sangka, di balik kemesraan yang diumbar, ternyata terdapat perbedaan perasaan antara Reino Barack dan Syahrini, apa itu?

Diunggah dalam tayangan di channel YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Minggu (17/3/2019), pakar mikro ekspresi ini menelaah berbagai hal yang 'disembunyikan' pasangan Syahrini dan Reino Barack.

Jadi, apa yang dikatakan oleh Dody Triasmara terkait dengan ekspresi Syahrini dan Reino Barack ketika konferensi pers pernikahan mereka?

Cukup mengejutkan, Dody Triasmara mengatakan bahwa Reino Barack sama sekali tidak bahagia atas konferensi pers yang digelar di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, tersebut.

"Cukup jelas, Reino tidak begitu senang dengan konferensi pers ini, karena menganggap sebenarnya ini bukan sesuatu yang (pantas) untuk dipublikasikan, dibagikan.

Karena, kembali lagi, dia menganggap (pernikahan) ini sebagai sesuatu yang serius, sakral, khidmat, jadi menurut dia sudahlah ini untuk konsumsi internal saja," papar Dody Triasmara.

Dody Triasmara juga menyoroti senyum Reino Barack yang tak pernah lepas selama konferensi pers yang dilangsungkan pada 10 Maret 2019 kemarin.

"Dia seneng, di sisi lain dia juga berpikir keras karena dia bener-bener menganggap itu sebagai sesuatu yang privat, dia merasa ini bukan sesuatu yang pantas untuk dibagi," lanjut Dody Triasmara.

Halaman
1234
Editor: Hasyim Ashari
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved