Breaking News:

Berita Kota Kupang

Pengemudi Ini Diduga Mabuk Alkohol, Mobil Tabrak Pagar Hotel Ina Boi, Bagian Depan Hancur, Astaga!

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Veteran, Fatululi, Selasa (15/9) petang. Sebuah mobil dengan nomor polisi DH 1452 HG mengalami kerusakan parah.

KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN
Kondisi truk fuso yang mengalami tabrakan beruntun di ruas jalan raya Sukabumi, Desa Songgom, Kecamatan Gekrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (03/11/2019) pagi. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Dion Rebon

POS KUPANG, COM KUPANG - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Veteran, Fatululi, Selasa (15/9) petang. Sebuah mobil dengan nomor polisi DH 1452 HG mengalami kerusakan parah.

Pantauan Pos Kupang, mobil yang dikendarai seorang pria tersebut, terlihat penyok hampir di semua sisi. Badan mobil terlihat miring. Ban mobil bagian depan pecah dan terlihat tak kuat menahan beban mobil yang telah dievakuasi warga ke pinggir jalan tersebut.

Bamper depan mobil terbongkar hingga terlihat sisi bagian dalam mesin. Beberapa kepingan pada bagian depan dimasukan dalam mobil. Kaca bagian belakang dan samping mobil hancur tanpa sisa. Pecahan kaca terlihat berhamburan tak karuan di jalan.

Banyak warga berkerumun di tempat kejadian ini. Beberapa warga mengabadikannya keadaan mobil naas tersebut dengan handphone. Kejadian ini, sempat membuat macet lalu-lintas di Jalan Veteran.

TKP sudah diamankan Satlantas Polres Kupang Kota. Nampak police line dipasang di sekeliling mobil tersebut. Beberapa pengendara motor yang menghentikan kendaraannya sempat melontarkan pertanyaan kepada warga sekitar TKP.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan itu bermula ketika mobil berkecepatan tinggi menabrak pagar Hotel Ina Boi. Mobil tersebut kemudian terguling di atas badan jalan. Diduga pengendara mobil kehilangan kendali karena dalam keadaan cepat. Sebelum menabrak pagar, kata seorang saksi mata, mobil sempat oleng dan hampir menabrak tiang baliho yang berada pada sisi kiri jalan.

Ia menambahkan, pengemudi sempat mengendalikan mobil dengan mengembalikan posisi mobil ke sisi kanan jalan. Namun, setelah itu pengemudi naas tersebut kehilangan kendali hingga menabrak pagar.

Pihak kepolisian telah mengamankan TKP dan pengemudi mobil tersebut sejak pukul 16.30 Wita. Diduga pengendara mobil adalah seorang mahasiswa yang sedang mabuk minuman keras.
Meski mobil rusak parah, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Tapi orangnya selamat ini yang beta heran. Sonde darah juga. Hanya luka lecet saja," ujarnya.
Informasi lain, mobil ini dikejar warga sejak dari Pasar Oebobo. Hal itu diduga akibat sopir yang ugal-ugalan sehingga menyerempet beberapa orang di Pasar Oebobo.

Menurut keterangan warga sekitar, pengemudi mobil naas ini berdomisili di Kelurahan Fontein. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Lantas Polres Kupang Kota. Belum juga diketahui identitas pengemudi mobil tersebut. *

Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved