Breaking News:

Berita Ngada Terkini

Melihat Aksi Polwan Polres Ngada Saat Women Care Day di Kota Bajawa

Dua orang Polwan Polres Ngada pagi itu melakukan pelayanan khusus kepada sejumlah perempuan di Kota Bajawa. Dua Polwan itu, adalah Brigpol Messy Maa

Foto: Pos-Kupang.Com/Gordi Donofan
Polwan Polres Ngada saat kegiatan Women Care Day di Kota Bajawa, Selasa (15/9/2020 

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Dua orang Polwan Polres Ngada pagi itu melakukan pelayanan khusus kepada sejumlah perempuan di Kota Bajawa.

Dua Polwan itu, adalah Brigpol Messy Maakh dan Briptu Imelda Sangul.

Keduanya melaksanakan kegiatan Women Care Day atau pelayanan khusus kepada kaum perempuan di kota bajawa dengan mengantar jemput.

Kanit Dikyasa Lantas Polres Ngada, Aiptu Khaeruddin, menjelaskan kegiatan itu dalam rangka menindaklanjuti program Kapolda NTT Irjen Pol. Lotharia latif, S.H., M.Hum yaitu Women Care Day.

Aiptu Khaerudin menjelaskan Polwan Sat. Lantas Polres Ngada memberikan pelayanan khusus kepada kaum perempuan di Kota Bajawa dengan mengantar jemput dari ke tujuan di Kota Bajawa.

"Srikandi Satuan Lalulintas Polres Ngada, melaksanakan kegiatan program Women Care Day atau pelayanan kepada seluruh kaum
perempuan kabupaten Ngada khususnya di kota Bajawa, Kecamatan Bajawa, Selasa 15 September 2020," ujar Aiptu Khaerudin kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (16/9/2020).

Khaeruddin bersama dua orang anggota yaitu Brigpol Messy Maakh dan Briptu Imelda Sangul mengantarkan 3 orang perempuan dari depan BRI Unit Surisina kelurahan Ngedukelu, Kecamatan Bajawa.

Kemudian mengantar mereka menuju kosnya yang bertempat di Padawoli, Kelurahan Trikora, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada.

"Kegiatan Women Care Day ini merupakan program dari bapak Kapolda NTT Irjen. Pol. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, sebagai bentuk pelayanan kepada kaum perempuan," ujarnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendekatkan pelayanan kepada masyarakat meskipun hanya sebatas antar jemput.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved