Breaking News:

Berita Kota Kupang Terkini

Dukung Upaya Pemerintah, Polres Kupang Kota Fokus Lakukan Pendisiplinan Penerapan Protokol Covid-19.

Pelaksanaan tugas pokok kepolisian yang direncanakan oleh Polres Kupang Kota berjalan dengan baik, dengan memaksimalkan sumber daya manusia d

POS-KUPANG.COM/DIONISIUS REBON
Kapolda NTT ketika menerima pengalungan dari Kapolres di pintu gerbang Polres Kupang Kota, Selasa, 15/09/2020. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Pelaksanaan tugas pokok kepolisian yang direncanakan oleh Polres Kupang Kota berjalan dengan baik, dengan memaksimalkan sumber daya manusia dan sumber daya yang ada dan sumber daya lainnya.

Demikian disampaikan Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P. Binti Tarung, S. I. K, dalam sambutan kunjungan Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs, Lotharia Latif, S.H., M.Hum, Selasa, 15/09/2020.

Dalam rangka mendukung usaha pemerintah memerangi pandemi Covid-19, Polres Kupang Kota akan fokus melakukan penertiban atau pendisiplinan masyarakat terkait penerapan protokol Covid-19.

Selain itu, Kapolres Kupang Kota beserta Kapolsek dan jajarannya, telah melakukan banyak langkah untuk meminimlisir kasus-kasus konvensional di wilayah hukum Polres Kupang Kota.

"Sudah banyak langkah yang coba kami lakukan, di mana para Kapolsek jajaran berformasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk dapat menekan daripada tindak-tindak kejahatan yang ada," ujarnya.

Menurut AKBP Satrya, khususnya kasus-kasus penganiayaan, berkumpul dan mabuk pada saat acara pesta dan sebagainya. Oleh karena itu, Kapolres Kupang Kota tetap memberikan himbauan kepada para Bhabinkamtibmas untuk mengedepankan para lurah dan bersama RT/RW setempat untuk menghentikan acara sesuai waktu yang sudah ditetapkan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kupang Kota juga memaparkan berbagai hal terkait letak geografis, topografi, jumlah penduduk, komoditas ekonomi warga Kota Kupang dan berbagai macam usaha Polres Kupang Kota untuk meningkatkan pelayanan serta meminimalisir persoalan-persoalan. (CR5)

Kapolda NTT ketika menerima pengalungan dari Kapolres di pintu gerbang Polres Kupang Kota, Selasa, 15/09/2020.
Kapolda NTT ketika menerima pengalungan dari Kapolres di pintu gerbang Polres Kupang Kota, Selasa, 15/09/2020. (POS-KUPANG.COM/DIONISIUS REBON)

Anggota TNI Terpapar COVID-19, Kapolres Ende Beri Bantuan APD dan Vitamin

3 Lampiran

Penulis: Dionisius Rebon
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved