Breaking News:

Berita NTT Terkini

Dukung Aksebilitas Destinasi Wisata Unggulan, Garuda Indonesia Buka Penerbangan Kupang-Labuan Bajo

Maskapai nasional Garuda Indonesia mulai besok, Kamis (17/9) secara resmi melayani penerbangan langsung Labuan Bajo - Kupang pp. Penerban

istimewa
Regional CEO Bali dan Nusa Tenggara, Ngakan Putu Septigraha 

POS KUPANG.COM, KUPANG  - Maskapai nasional Garuda Indonesia mulai besok, Kamis (17/9) secara resmi melayani penerbangan langsung Labuan Bajo - Kupang pp. Penerbangan tersebut dilayani sebanyak dua kali seminggu dengan menggunakan pesawat CRJ-1000 NextGen berkapasitas 96 penumpang.

Penerbangan Labuan Bajo - Kupang dilayani setiap hari Kamis dan Minggu dengan nomor penerbangan GA 7032 yang berangkat dari Labuan Bajo pada pukul 12.45 WITA dan tiba di Kupang pada pukul 13.45 WITA kemudian kembali berangkat dari Kupang dengan nomor penerbangan GA 7033 pada pukul 14.25 WITA dan tiba di Labuan Bajo pada pukul 15.25 WITA.

Regional CEO Bali dan Nusa Tenggara, Ngakan Putu Septigraha mengatakan pengoperasian kembali rute penerbangan Labuan Bajo - Kupang pp tersebut merupakan salah satu upaya perusahaan untuk menjembatani kebutuhan pengguna jasa Garuda Indonesia, serta memberikan ragam pilihan aksesibilitas antar wisata unggulan Indonesia Timur dari dan menuju Kupang maupun Labuan Bajo.

"Kami berharap dengan pembukaan rute ini selain dapat mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional sekaligus memenuhi kebutuhan mobilisasi masyarakat dan logistik yang tentunya kami harapkan dapat berkontribusi terhadap percepatan pertumbuhan ekonomi nasional" ungkap Ngakan.

"Saat ini Garuda Indonesia menyiapkan harga promo untuk rute Labuan Bajo ke Kupang mulai dari Rp 630 ribuan, dan mulai dari Rp 650 ribuan untuk rute Kupang ke Labuan Bajo. Para pengguna jasa sudah bisa membeli tiket Labuan Bajo - Kupang atau sebaliknya di kantor penjualan Garuda Indonesia, Travel Agent, dan kanal penjualan lainnya. Hadirnya rute Labuan Bajo - Kupang pp ini diharapkan dapat menghadirkan pilihan rute penerbangan yang lebih beragam kepada pengguna jasa transportasi udara" lanjut Ngakan.

Ngakan mengungkapan, "Kami tentunya berharap di masa adaptasi kebiasaan baru ini permintaan masyarakat atas layanan penerbangan akan terus meningkat dengan berbagai dukungan dan sinergitas stakeholder penerbangan guna menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi pengguna jasa".

"Kami memastikan bahwa pengoperasian layanan penerbangan tersebut dijalankan dengan penerapan protokol kesehatan secara maksimal, khususnya melalui prosedur physical distancing selama penerbangan.", tutup Ngakan.

Rute penerbangan Kupang - Labuan Bajo pp melengkapi sejumlah rute penerbangan yang telah dilayani Garuda Indonesia dari dan menuju Kupang, seperti rute Kupang - Denpasar pp, Kupang - Surabaya pp dan Kupang - Makasar pp.

Kontak Media :
PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK
BRANCH OFFICE KUPANG
I MADE AGUS MERTHA YASA
Telepon : 08123981036
Email : imam.yasa@garuda-indonesia.com

Regional CEO Bali dan Nusa Tenggara, Ngakan Putu Septigraha
Regional CEO Bali dan Nusa Tenggara, Ngakan Putu Septigraha (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved