Breaking News:

Gosip Artis

PENGAKUAN Vanessa Angel Sempat Berniat Bunuh Diri Stres Batal Nikah dengan Cucu Presiden Soekarno

Sidang kasus kepemilikan narkoba dengan terdakwa artis cantik Vanessa Angel kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9).

(Warta Kota/ Desy Selviany)
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak saat berada di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat 

POS KUPANG, COM, JAKARTA - Sidang kasus kepemilikan narkoba dengan terdakwa artis cantik Vanessa Angel kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9).

Agenda sidang yakni mendengarkan keterangan dari para saksi.

Salah satu saksi yang dihadirkan adalah sang suami, Bibi Ardiansyah. Saat bersaksi Bibi membeberkan bahwa istrinya itu memiliki gangguan kecemasan yang membuatnya beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri.

"Dia suka marah-marah, ingin bunuh diri seperti itu," kata Bibi.

Vanessa Angel ternyata sudah menggunakan narkoba jenis xanax sejak tahun 2016. Hal itu bermula saat dirinya batal nikah dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika.

Tak hanya itu, konflik keluarga pun menjadi salah satu alasan Vanessa Angel menggunakan psikotropika tersebut.

"Betul, sebelumnya Vanessa juga pernah berobat tahun 2016, karena setahu saya dia gagal nikah. Terus orangtuanya juga sedang tidak berhubungan baik saat itu, terus dia sudah tidak punya siapa-siapa lagi," kata Bibi  Ardiansyah.

Sebelum bersaksi Bibi sempat memberikan keterangan kepada awak media. Ia mengaku tegang saat memberikan kesaksian di depan majelis hakim.

Bahkan air mata Bibi
Ardiansyah pun sempat terjatuh ketika berada di kursi pesakitan. Ia tak kuat saat memberikan kesaksian di depan majelis hakim mengenai istri tercintanya itu.

Selain Bibi Ardiansyah, Jaksa Penuntut Umum juga menghadirkan saksi dari pihak kepolisian dan satpam komplek rumah Vanessa Angel. Asisten yang berinisial CL.

Halaman
12
Editor: Benny Dasman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved