Kartu Prakerja

TERBARU, Kartu Prakerja Gelombang 8 Ditutup Siang Ini, Daftar Online dan Format Surat Gagal Prakerja

Segera daftar Kartu Prakerja gelombang 8 ditutup siang ini, Senin 14 September 2020, cara daftar online dan format surat gagal prakerja.

Editor: Benny Dasman
Kartu Prakerja
Dashboard Kartu Prakerja Gelombang 8 

POS KUPANG, COM -  Segera daftar Kartu Prakerja gelombang 8 ditutup siang ini, Senin 14 September 2020, cara daftar online dan format surat gagal prakerja.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 8 ditutup Senin 14 September 2020 siang ini, segera daftarkan diri jika memenuhi syarat-syarat yang berlaku.

Sementara bagi yang sudah 3x gagal lolos Prakerja, ada langkah khusus, berikut format surat gagal prakerja.

Diketahui, ada syarat khusus bagi pelamar yang sudah 3 kali tak lolos dalam pendaftaran Kartu Prakerja.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 8 akan ditutup besok, Senin (14/9/2020) pukul 12.00 WIB.

Bagi peserta Kartu Prakerja yang belum berhasil lolos Kartu Prakerja, silakan segera mendaftar pada laman www.prakerja.go.id.

Sesuai informasi pada akun Instagram @prakerja.go.id, pengumuman kelolosan Kartu Prakerja akan dikirim melalui SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja.

Bagi peserta yang sudah mendapat SMS pemberitahuan pastikan segera cek akun Prakerja secara berkala untuk memastikan dana pelatihan sudah tersedia dan bisa digunakan untuk mengikuti pelatihan.

"Sobat Prakerja, Mimin mau mengumumkan bahwa Gelombang 8 akan ditutup besok siang, tanggal 14 September 2020 pukul 12.00 WIB.

Bagi Sobat Prakerja yang sudah memiliki akun Prakerja, pastikan Sobat sudah klik "Gabung" pada Gelombang 8, ya!" tulis akun @prakerja.go.id.

Jika Anda gagal saat melakukan pendaftaran maka bisa bertanya seputar NIK dan KK melalui call center Dukcapil di nomor 1500-538.

Atau bisa juga mengunjungi kantor Dukcapil terdekat.

Adapun syarat yang harus diperhatikan sebelum Anda mendaftar Kartu Prakerja.

Khusus yang 3x tak Lolos Kartu Prakerja

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved