Breaking News:

Ratusan Pengunjung Padati Kawasan Pantai Nangadhero di Nagekeo

Ratusan pengunjung memadati kawasan wisata Pantai Nangadhero di Desa Nangadhero Kecamatan Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo

POS-KUPANG.COM/GORDI DONOFAN
Pengunjung saat berada di Pantai Nangadhero Desa Nangadhero Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Minggu (13/7/2020) sore. 

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Sekitar ratusan lebih pengunjung memadati kawasan wisata Pantai Nangadhero di Desa Nangadhero Kecamatan Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Minggu (13/9/2020).

Para pengunjung datang menikmati keindahan serta berwisata bersama disana.

Selain menikmati kebersamaan, mereka juga terlihat bersenang-senang untuk mandi dan berselfie ria di pantai.

TRIBUN WIKI: Menikmati Pesona Indahnya Pantai Nangadhero di Nagekeo

Seorang pengunjung, Anita (20) mengaku ia dan sejumlah teman-temannya memilih berkunjung ke Pantai Nangadhero sangat mudah dijangkau.

Selain itu, keindahan pantainya juga memesona serta sangat indah saat air laut pasang surut. Mereka memilih untuk mandi dan berselfie ria saat itu.

"Saya dengan sejumlah teman datang kesini karena memang keindahan pantainya. Latar bukit yang indah serta bersih sehingga kami memilih kesini," ujar Anita saat dijumpai POS-KUPANG.COM di Pantai Nangadhero Minggu (13/9/2020) sore.

Pilkada 2020 - Polres Sumba Timur Sudah Siapkan Personel Amankan Pilkada

Anita mengatakan sejak masa new normal warga lebih memilih untuk rekreasi di kawasan yang mudah dijangkau. Warga juga tidak mau berpergian jauh-jauh karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Anita mengatakan selama ini sangat jenuh dirumah apalagi tidak ada kesibukan. Sehingga kesempatan hari libur menuju ke pantai untuk refresing.

"Ya jenuh juga kalau dirumah saja. Padahal pantai dekat kita, apa salahnya bermain-main ke pantai," ujarnya.

Sementara itu pengunjung lainnya, Steven (32) mengatakan dirinya berwisata ke Pantai Nangadhero bersama anggota keluarganya.

Selama di Pantai ia dan anggota keluarganya bermain-main serta menikmati air laut seperti mandi dan lainnya.

Usai mandi air laut bersama lanjut makan bersama yang sudah dibawa dari rumah karena memang sudah rencana agar selama satu hari penuh berwisata di pantai saja.

"Saya lebih memilih kesini karena memang sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga. Mandi-mandi dan bersenang-senang disini," ujarnya.

Ia mengatakan pandemi Covid-19 sangat melumpuhkan segala lini kehidupan, tapi jangan sampai kita ikut stres dan pening.

Untuk menghilangkan rasa stres itu lebih baik berwisata ke pantai pasti akan terbayarkan semuanya dengan panorama alam dan keindahannya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved