Breaking News:

Pelaksanaan SKB CPNS Tahun 2020 di Manggarai Dimulai Tanggal 20 September 2020

Pelaksanaan ujian seleksi kompetensi bidang ( SKB) CPNS tahun 2020 di Kabupaten Manggarai dimulai tanggal 20 sampai 22 September 2020

POS-KUPANG.COM/Dok Pribadi
Kepala BKPP Kabupaten Manggarai, Remigius Harum, S.Fil. 

POS-KUPANG.COM | RUTENG---Pelaksanaan ujian seleksi kompetensi bidang ( SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) tahun 2020 di Kabupaten Manggarai dimulai tanggal 20 sampai 22 September 2020 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Manggarai, Remigius Harum, S.Fil menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM, Senin (14/9/2020).

Kaban Remigius menjelaskan, sebanyak 484 peserta yang lolos passing grade seleksi kompetensi dasar (SKD) yang dinyatakan lolos untuk mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2020 di Kabupaten Manggarai sudah siap mengikuti SKB.

Bupati Sikka: Jangan Ada Pungutan Bagi Warga Miskin Saat Berobat di Puskesmas

Lanjut Kaban Remigius, untuk pelaksanaan SKB pihaknya sudah menyiapkan sebanyak 60 unit komputer. Direncanakan per sesi diikuti oleh 53 peserta sehingga ada 9 sesi untuk waktu tiga hari itu.

Rayakan HUT Pelopor, Brimob Ende Bedah Rumah Warga dan Donor Darah

Kaban Remigius juga mengatakan, pelaksanaan SKB ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Dimana peserta wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sehingga terhindar dari terpaparnya Covid-19. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved