Breaking News:

Kepala Dinas Dukcapil Kota Kupang Masuk 10 Besar Nasional

Kepala Dinas Dukcapil Kota Kupang Drs Agus Ririmase M.Si masuk peringkat 10 besar nasional

ISTIMEWA
Penanggalan Tanda Peserta Diklat PKN Tingkat ll oleh Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa pada saat penutupan PKN di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (11/9/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Prestasi terbaik diraih Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Dukcapil) Kota Kupang, Drs Agus Ririmase M.Si dalam kegiatan Diklat Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat ll Tahun 2020 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BPSDM ) Jawa Timur.

Agus Ririmase masuk dalam peringkat 10 besar dari 60 peserta yang berasal dari seluruh seluruh Indonesia termasuk dari Kementerian, Kejaksaan Agung.

Peserta dari Kota Kupang sebanyak tiga orang yakni Kepala Penanggulangan Bencana Kota Kupang, Demi Didok dan Kepala Perizinan kota Kupang, Frengki Amalo.

Pius Weraman: Penularan Virus Covid-19 di NTT dari Kasus Impor

Pengumuman kelulusan dan peringkat 10 besar langsung diumumkan oleh Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) dalam upacara penutupan Diklat PKN ll.

Acara ini ditutup Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Sasana Wiyata Praja.

Kepala Badan Kepegawaian Kota Kupang, Ade Manafe mengungkapkan, ia ikut menghadiri kegiatan tersebut di BPSDM Jawa Timur kemarin.

22 Sampel SWAB dari Belu Negatif

"Sebagai Kepala BKP2D Kota Kupang, tentunya saya merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh pak Agus Ririmase. Selain itu juga, ada dua teman kami juga lulus dengan memuaskan, yaitu pak Frengki Amalo dan pak Jemi Didok. Ini sangat membanggakan karena dari 60 peserta dari kabupaten dan kota Se Indonesia bahkan dari kementrian sehingga persaingan nilai cukup ketat," katanya.

Ade Manafe mengharapkan ilmu yang didapat selama mengikuti pendidikan dapat diimplementasikan dalma pelaksanaan tugas yang diemban demi Kota Kupang ke depan," ungkapnya.

Kepala Dinas Dukcapil Kota Kupang, Agus Ririmase yang dikonfirmasi mengatakan bersyukur bisa menyelesaikan diklat PKN tersebut dengan baik.

"Yang pertama adalah saya bersyukur karena sudah bisa menyelesaikan diklat ini dengan baik ditengah kondisi pandemi Covid-19. Saya juga berterima kasih kepada Bapak Wali Kota Kupang dan Wakil Wali Kota Kupang serta Sekda dan semua teman-teman yang mendukung saya dalam diklat ini terutama di Dinas Dukcapil Kota Kupang. Semoga saya bisa memanfaatkan pengetahuan saya untuk kemajuan Kota Kupang dan saya sangat membutuhkan dukungan dari semua terutama dari Bapak Wali Kota Kupang, pak Jefri dan pak Wakil Wali kota, dr Herman, pak Sekda, juga DPRD Kota Kupang," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved