Breaking News:

MOBIL BEKAS

Daftar Harga Mpbil Bekas Honda Freed September 2020, Makin Murah Mulai Rp 120 Juta

Honda Freed pintu geser yang jadi identitasnya, kini bisa didapatkan dengan harga mobil bekas Rp 120 jutaan, makin murah

KONTAN.CO.ID
Mobil Honda Freed 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Mencari mobil bekas? Honda Freed generasi mobil Low modern MPV dengan pintu geser yang jadi identitasnya, kini bisa didapatkan dengan harga mobil bekas Rp 120 jutaan

Harga mobil bekas Honda Freed kini makin terjangkau.  Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Honda Freed termurah kini Rp 120 juta periode September 2020. 

Harga mobil Honda Freed dalam kondisi baru sekitar Rp 250 jutaan untuk tipe tertinggi. Saat peluncuran pertamanya pada tahun 2009, respon pasar terhadap Honda Freed ini cukup apik. Hal itu dibuktikan dengan pasar keluaran pertama mampu bertahan hingga tahun 2011. 

Honda Freed kini bisa didapatkan dengan harga mobil bekas Rp 120 jutaan. Honda Freed masuk ke pasar Indonesia dengan mengenalkan generasi mobil Low modern MPV dengan pintu geser yang jadi identitasnya.

Dengan harga mobil bekas Honda Freed yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Daftar Harga Mobil Bekas SUV Murah Di Bawah Rp 100 juta Per September 2020, Buruan YUK

Harga Mobil Bekas Kijang Innova Bulan September 2020 Makin Murah, Simak Harga Mulai Dari Rp 110 Juta

Yuk, mulai simak spesifikasi Honda Freed sebagai berikut:

1. Eksterior
 

Pada desain, Honda Freed memiliki grill berbentuk trapesium dengan aksen krom. Desain bagian depan cukup modern, bahkan hingga kini Honda Freed tidak ketinggalan zaman. Headlamp memliki desain yang lancip menyamping ke sisi cap mobil. 

Terlihat tambahan foglamp dan lubang udara yang cukup di sisi bawah atau bumper mobil.

Di sisi samping, Honda Freed tampak minimalis dengan bentuk trapesium siku-siku dari mulai bagian belakang. Terlihat sliding door juga cukup apik disematkan dengan reel yang berkesan mewah.  Bagian ban memeiliki ukuran velg sebesar 15 inch.

Halaman
1234
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved