Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Lihat Indikasi David da Silva Tak Bertahan di Persebaya Surabaya, Begini Reaksi Irfan Jaya

David da Silva makin kuat mengindikasikan tidak bertahan di Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2020. Striker asal Brasil itu belum belum

Persebaya.id
Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya terlihat serius menjalani sesi latihan di lapangan Pusaka, Wiyung, Surabaya, Sabtu (5/9/2020) 

POS KUPANG.COM-- - David da Silva makin kuat mengindikasikan tidak bertahan di Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2020. Striker asal Brasil itu belum belum mau bersepakat tetap membela Bajul Ijo.

Hingga 20 hari sebelum Liga 1 2020 bergulir, David da Silva belum ada tanda-tanda kembali ke Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya sendiri dijadwalkan melawan PSS Sleman pada pekenan keempat Liga 1 2020, 1 Oktober mendatang. Kabar kepastian apakah David da Silva bertahan atau tidak belum ada kepastian.

Belum bergabungnya David da Silva ke Persebaya Surabaya, membuat Irfan Jaya berkomentar.

Irfan Jaya yang bisa menempati posisi penyerang sayap mengaku, dirinya percaya dengan komposisi yang ada di Persebaya Surabaya saat ini.

Penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva (tengah) sedang bergurau dengan Rachmat Irianto dan asisten pelatih Bajul Ijo, Mustaqim dalam sesi latihan di lapangan Polda Jatim.
Penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva (tengah) sedang bergurau dengan Rachmat Irianto dan asisten pelatih Bajul Ijo, Mustaqim dalam sesi latihan di lapangan Polda Jatim. (Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman)

Irfan Jaya siap memberikan permainan terbaik dan siap bermain dengan siapapun. termasuk, jika diduetkan dengan striker murni lain di Persebaya Surabaya, Patrich Wanggai.

"Saya lihat David belum ada deal dengan manajemen (Persebaya). Tapi kami harus tetap percaya dengan pemain yang ada, ada kakak Patrich juga. Kami harus kompak dan dapat permainan," kata Irfan Jaya.

Ia berharap, persiapan tim yang sudah dilakukan 10 hari terakhir berjalan, selanjutnya terus berjalan dengan baik.

Apalagi masa persiapan cukup mepet, hanya menyisakan 20 hari sebelum akhirnya Persebaya melakoni laga, menyambangi markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (1/10/2020).

"Persiapan ini sangat minim, sedikit waktu. Pelatih juga bicara apapun yang terjadi, kami harus atur latihan, pemain diminta tetap jaga kondisi," jelas pemain 24 tahun itu.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved