Virus Corona

BREAKING NEWS - Bertambah Satu Pasien Covid-19 di Sumba Timur Meninggal Dunia

Satu lagi pasien covid-19 meninggal dunia. Kali ini datang dari Kabupaten Sumba Timur. Pasien yang meninggal dunia merupakan pasien ke-13 .

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Adiana Ahmad
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
Penyuntikan vaksin corona 

BREAKING NEWS - Bertambah Satu Pasien Covid-19 di Sumba Timur Meninggal Dunia

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM I WAINGAPU - Bertambah satu lagi pasien positif Corona Virus Disease (Covid-19) meninggal dunia di Sumba Timur.
Pasien ini meninggal di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu pada Jumat (11/9/2020).

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM, menyebutkan, pasien meninggal dunia itu merupakan pasien ke-13 positif Covid-19.

Pasien ini merupakan pelaku perjalanan yang berasal dari Surabaya.Pasien berinisial M ini baru saja pulang dari Surabaya pada tanggal 20 Agustus 2020 lalu.

UPDATE Virus Corona Dunia 9 September 2020, 11 Negara Larang Warganya Kunjungi Indonesia

Cegah Corona - Polres Sumba Timur Operasi Penggunaan Masker

Pasien ini merupakan pasien baru setelah hampir sebulan lebih Sumba Timur terkategori zona hijau. Pada tanggal 27 Agustus 2020, yang bersangkutan dirawat inap di Rumah Sakit Kristen (RSK) Lindimara Waingapu.

Saat itu yang bersangkutan mengalami muntah, nyeri ulu hati, pusing, batuk dan pada 31 Agustus 2020 baru diketahui melalui pemeriksaan swab bahwa yang bersangkutan positif Covid-19 dan diisolasi di RSUD Umbu Rara Meha Waingapu.

Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Sumba Timur,Domu Warandoy, S.H,M.Si mengingatkan kepada seluruh masyarakat Sumba Timur agar lebih memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

"Mari kita semua perhatikan protokol kesehatan ini. Kalau kita semua taat maka kita sudah turut mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Sumba Timur," katanya.(*)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved