Breaking News:

Persiapan Kunjungan Presiden Jokowi, Hari Ini Dua Menteri Kabinet Tiba Di NTT

Hari ini, Kamis (10/9/2020) dua Menteri Kabinet Indonesia Kerja tiba di Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT)

ISTIMEWA/Dok Humas Pemprov NTT
Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi NTT Ardu Jelamu Marius 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Hari ini, Kamis (10/9/2020) dua Menteri Kabinet Indonesia Kerja tiba di Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR) Basuki Hadimuljono tiba pada Kamis pagi sementara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan tiba pada sore harinya.

Kedatangan kedua menteri ke Labuan Bajo tersebut dalam rangka melihat desain pembangunan Labuan Bajo sebagai lokasi destinasi wisata super premium dan tuan rumah pertemuan negara G20.

Corona Sumba Timur - Hari Ini Pasien Positif Covid-19 Bertambah Satu Orang

"Pagi ini telah datang Menteri PUPR Pak Basuki Hadimuljono dan sore hari nanti Menko Maritim dan Investasi Pak Luhut Panjaitan. Mereka datang untuk melihat bagaimana desain perencanaan pembangunan di Labuan Bajo," ujar Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat melalui Karo Humas Provinsi, Ardu Jelamu Marius saat dihubungi POS-KUPANG.COM, Kamis (10/9) siang.

Kedatangan kedua menteri ini, kata Ardu Jelamu, dilakukan dalam rangka implementasi dari perintah presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadikan Labuan bajo sebagai destinasi super premium.

Pemprov NTT Dorong Bumdes Manektob Oelneke-TTU Jadi Garda Terdepan Pemulihan Ekonomi Desa

Ardu Jelamu juga menyampaikan, perhatian Presiden Jokowi terhadap destinasi super premium Labuan Bajo sangat tinggi. Sehingga, Pemerintah Pusat memastikan pembangunan demi pembangunan seluruh infrastruktur pendukung agar berjalan dengan baik.

Presiden Jokowi, menurut Ardu Jelamu, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo pada dua pekan mendatang. "Ini masih didiskusikan, kalau tidak ada halangan dua minggu lagi Bapak Presiden ke Labuan Bajo," ujar Ardu Jelamu.

Dalam kunjungan kerja ini, Menteri PUPR akan meninjau jalan yang sedang dibangun di Labuan Bajo.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang di Bandara Internasional Komodo, Labuan Bajo pada Kamis pagi disambut oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, Bupati Manggarai Barat, Agustinus Dula, Kadis PUPR NTT Maxi Nenabu, Karo Humas dan Protokol Marius Ardu Jelamu serta Staf Khusus Gubernur NTT, Imanuel Blegur. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved