Breaking News:

Bank NTT Dukung Kupang Jack Jadi Provider Transportasi Online Utama di NTT

Pihak Bank NTT mendukung Kupang Jack menjadi provider transportasi online utama di NTT

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Manajemen Bank NTT foto bersama usai penyerahan bantuan atribut kepada perwakilan driver Kupang Jack di Kantor Utama Bank NTT, Senin (7/9/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pihak Bank NTT mendukung Kupang Jack menjadi provider transportasi online utama di NTT. Saat ini, Kupang Jack beroperasi di wilayah Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

Selain sebagai provider transportasi online, Kupang Jack juga merambah layanan online bekerjasama dengan Bank NTT untuk layanan penjualan pulsa dan layanan driver eksklusif untuk layanan kredit.

Usai menyerahkan secara simbolis paket atribut berkendara seperti helm dan jaket kepada para driver Kupang Jack pada Senin (7/9) siang, manajemen Bank NTT bahkan menjamin akan mengeluarkan kebijakan bagi karyawan atau staf Bank NTT untuk memanfaatkan layanan transportasi Kupang Jack.

Canangkan Program TJPS di Sumba, Gubernur Viktor Laiskodat Minta Bupati Banyak Turun Lapangan

Plt Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menyebut akan mengeluarkan edaran bagi seluruh karyawannya. Hal tersebut dikatakannya untuk mendukung Kupang Jack menjadi salah satu pilihan transportasi online.

Ia mengatakan, berbagai upaya yang dilakukan Kupang Jack di masa pandemi Covid-19 ini merupakan hal yang luar biasa dan memiliki prospek menjanjikan pada masa mendatang.

Selama Pendaftaran, Bawaslu TTU Belum Terima Laporan Dugaan Pelanggaran Pilkada

Pengelolaan dan kerjasama dengan mitra, kata Alexander, juga perlu ditingkatkan termasuk dengan pemerintah daerah. "Terobosan dengan memanfaatkan teknologi ni bukan sesuatu yang kecil karena meski di masa pandemik namun terus melakukan upaya-upaya meningkatkan pembangunan di NTT. Ini sangat luar biasa," katanya.

Ia menyarankan agar pengelola mampu melihat berbagai peluang pengembangan kepada Kupang Jeck dalam memgembangkan bisnisnya.

Sementara Dirut Pemasaran Dana, Absalom Sine mengatakan, memanfaatkan aplikasi Kupang Jack turut berpartisipasi membangun NTT. Tidak hanya pada bidang transportasi namun juga untuk pelaku UMKM untuk memanfaatkan marketplace.

Menurutnya, apa yang dibangun Kupang Jack merupakan hal kecil namun berdampak besar bagi seluruh pembangunan di NTT.

"Tidak hanya antar jemput orang namun bisa membantu pelaku UMKM binaan bank NTT untuk memasarkan produknya. Ini adalah langkah awal dan akan terus ditingkatkan melalui aktivitas di semua wilayah NTT," tambah mantan Plt Dirut Utama Bank NTT itu.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved