Breaking News:

MotoGP

MotoGP San Marino, Rossi Berharap Keberuntungan Main Di Kampung Sendiri. Marquez Berpeluang Ikut

Pebalap Valentino Rossi berharap ada keberuntungan di arena balapan yang akan berlangsung tidak jauh dari kampungnya di GP San Marino.

Kompas.com
Valentino Rossi 

POS-KUPANG.COM -  Pebalap dengan julukan The Doctor  , Valentino Rossi, menyambut gembira  setelah MotoGP mengizinkan agar penonton dapat menghadiri balapan di GP San Marino.

Pebalap Monster Energy Yamaha ini berharap ada keberuntungan di arena balapan yang akan berlangsung tidak jauh dari kampungnya.

Setelah tanpa penonton dalam lima balapan pertama musim ini, MotoGP akhirnya mengizinkan para penggemar untuk menghadiri balapan di GP San Marino.

Panitia penyelenggara MotoGP akan membuka pintu bagi 10.000 penggemar per hari pada akhir pekan balapan.

Hal tersebut menjadi keuntungan bagi para pebalap asal Italia karena ia mendapat dukungan dari publik sendiri mengingat San Marino adala negara mikro yang terletak di semenanjung Negeri Pizza.

Seru! Marc Marquez Diprediksi Bakal Turun Balapan MotoGP San Marino, Simak Peluangnya di 9 Seri 2020

Kampung halaman Valentino Rossi di Tavullia pun letaknya tak jauh dari San Marino.

Tak heran apabila sang legenda pun menyambut baik keputusan penyelenggara MotoGP itu.

Valentino Rossi merasa kehadiran para penonton pada seri MotoGP San Marino 2020 membuatnya merasa jauh lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

Pebalap berjulukan The Doctor itu berharap kehadiran penonton ini akan menjadi tanda situasi akan kembali normal seperti sedia kala.

"Tentu tribunenya tidak akan penuh. Namun, atmosfer akan sedikit lebih baik dibandingkan tanpa penggemar sama sekali," tutur Valentino Rossi dilansir BolaSport dari Motorsport-Total.

Halaman
1234
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved