Breaking News:

Bupati Niga Dapawole Minta Lembaga Agama Dan Pendidikan Gunakan Dana Hibah Sesuai Rencana

Bupati umba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole meminta pengurus lembaga agama dan lembaga pendidikan agar memanfaatkan dana hibah dengan baik

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Penandatanganan perjanjian naskah hiba daerah kepada lembaga agama dan lembaga pendidikan yang berlangsung di aula kantor bupati Sumba Barat, Jumat (4/9/2020). 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole meminta pengurus lembaga agama dan lembaga pendidikan agar memanfaatkan dana hibah daerah dengan baik sesuai apa yang telah direncanakan.

Jangan-jangan aneh-aneh karena hal itu berkaitan dengan laporan pertanggungjawaban penggunaan dana tersebut. Jangan sampai harus berulang-ulang harus turun lapangan untuk memastikannya.

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal itu ketika menandatangani perjanjian naskah hiba daerah kepada lembaga agama dan lembaga pendidikan yang berlangsung di aula kantor bupati Sumba Barat, Jumat (4/9/2020).

Bhabinkamtibmas Temui Warga Paubekor Lalu Imbau Jangan Bakar Lahan dan Hutan

Menurutnya, apa yang diberikan pemerintah kali ini tidak sebesar apa yang menjadi harapan bapa mama sekalian pengurus lembaga agama dan lembaga pendidikan. Hal itu karena anggaran yang tersedia terbatas dan akibat dampak vrius corona.

Karena itu, bila kondisi pandemi virus corona segera hilang maka pada tahun 2021 mendatang anggaran hibah daerah kepada lembaga agama dan lembaga pendidikan lebih besar. Dengan demikian, apa yang diinginkan dapat terpenuhi.

Ini Catatan Kritis Marianus Gaharpung Terhadap Perbup Sikka Nomor 28 Tahun 2020

Namun demikian, ia meminta penerima dana hibah daerah kali ini agar memanfaatkan sesuai apa yang telah direncanakan.

Perlu diketahui Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs Agustinus Niga Dapawole menandatangani naskah hibah daerah sebesar Rp 4,7 miliar kepada lembaga keagamaan dan lembaga pendidikan yang berlangsung di aula kantor bupati Sumba Barat, Jumat (4/9/2020). (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved