Breaking News:

Jelang Pendaftaran Paslon, Bupati Niga Dapawole Imbau Warga Jaga Ketenangan Daerah

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole mengimbau seluruh masyarakat Sumba Barat agar tetap menjaga ketenangan daerah

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Bupati Sumba Barat, Drs Agustinus Niga Dapawole didampingi ketua DPRD SB, Dominggus Ratu Come, Wakil Ketua DPRD SB, Gregorius HBL Pandango, S.E dan sejumlah pejabat lainnya sedang asik menyaksikan lomba pacuan kuda sesaat setelah secara resmi membuka kegiatan lomba tersebut belum lama ini. 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole mengimbau seluruh masyarakat Sumba Barat agar tetap menjaga ketenangan daerah terutama memasuki tahapan pendaftaran para bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2020-2025, Jumat (4/9/2020) hingga Minggu (6/9/2020).

Hal itu demi menjaga suasana penyelenggaraan pilkada tahun 2020 berjalan aman dan lancar. Apalagi empat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang bertarung pada pilkada kali ini adalah putra-putra terbaik Sumba Barat.

Nikmati Staycation Murah dan Nyaman di Swiss-Belinn Kristal Kupang

Karena itu siapapun pemimpin yang terpilih pada pesta demokrasi Sumba Barat tanggal 9 Desember 2020 adalah pemimpin Sumba Barat, pilihan rakyat Sumba Barat. Dan sebagai petarung politik pilkada, kita harus menghornati pemimpin pilihan rakyat Sumba Barat.

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal tersebut di Waikabubak, Sumba Barat, Kamis (3/9/2020).

Pesan Terakhir Dhevall Leonardo Sebelum Berpulang: Terima Kasih Tuhan Yesus Sudah Jemput Saya

Menurutnya, sebagai masyarakat Sumba Barat, kita harus menyambut pesta demokrasi dengan suka cita. Karena itu perbedaan politik adalah hal biasa dan tetap menjaga tali persaudaraan diantara kita. Pesta demokrasi hanya berlangsung sesaat tetapi hubungan persaudaraan berlangsung sepanjang masa.

Ia percaya, masyarakat Sumba Barat semakin dewasa berpolitik dengan terlihat penyelenggaraan beberapa kali pemilu sebagaimana berlangsung selama ini berjalan aman dan lancar.

Untuk itu selaku bupati Sumba Barat meminta semua masyarakat Sumba Barat tetap menjaga suasana kondusif agar penyelenggaraan pilkada kali inu berjalan aman, lancar dan damai. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved