Breaking News:

Berita Kabupaten Malaka

Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Berbagi Kasih dengan Warga Desa Alas Selatan

Sebagai wujud pengabdian TNI yang bertugas di perbatasan RI-RDTL, jajaran TNI dari Satgas Yonarmed 3/105 Tarik berbagi kasih di tengah wabah Virus Co

Editor: Ferry Ndoen
Dok. Satgas Yonarmed 3/105 Tarik.
Dankipur III Lettu (Arm) Jona Fajar Timor, S.T. Han., S.I.P atas nama Dansatgas  Yonarmed 3/105 Tarik, Letkol (Arm) Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han) menyerahkan Sembako buat warga Alas Selatan, Selasa (1/9).   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I BETUN---Sebagai wujud pengabdian TNI yang bertugas di perbatasan RI-RDTL, jajaran TNI dari Satgas Yonarmed 3/105 Tarik berbagi kasih di tengah wabah  Virus Covid - 19.

Wujud pengabdian TNI di perbatasan ditunjukkan dengan  membagikan Sembako kepada masyarakat perbatasan khususnya  di Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mengutip Rilis Berita dari Perwira Penerangan (Papen) atas nama Dansatgas Yonarmed 3/105 Tarik, Letkol (Arm) Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han) yang dikirim ke Pos-Kupang, Selasa (1/9) dituliskan bahwa kegiatan ini dipimpin Dankipur III Lettu Arm Jona Fajar Timor, S.T. Han., S.I.P.

Pembagian sembako kepada masyarakat perbatasan pada Selasa (1/9)  ini  bertujuan untuk membantu meringankan beban kebutuhan pangan masyarakat akibat dampak dari mewabahnya penyebaran Virus Covid-19.

Menurut Dansatgas Pamtas RI-RDTL bahwa bantuan kasih berupa sembako ini merupakan suatu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat. Hal ini dengan melihat situasi pandemi Covid19 saat ini  sehingga TNI melalui  Satgas Yonarmed 3/105 Tarik terpanggil untuk membantu kesulitan yang dialami masyarakat.

"Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh jajaran Kipur III dan saya harap dengan kehadiran kami disini dapat mengatasi kesulitan masyarakat perbatasan yang membutuhkan terutama membantu masyarakat yang kurang mampu," ujar Dansatgas.

Sementara itu, Benyamin Teva Mau (53) selaku Kepala Dusun Desa Alas Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Yonarmed 3/105 Tarik.

"Kami sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako yang dilaksanakan jajaran  TNI ini. Kami terima bantuan ini semoga kedepan bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami dan kebaikan bapak-bapak sekalian dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," terang Benyamin.(*)

Dankipur III Lettu (Arm) Jona Fajar Timor, S.T. Han., S.I.P atas nama DansatgasĀ  Yonarmed 3/105 Tarik, Letkol (Arm) Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han) menyerahkan Sembako buat warga Alas Selatan, Selasa (1/9).

Ā 
Dankipur III Lettu (Arm) Jona Fajar Timor, S.T. Han., S.I.P atas nama Dansatgas  Yonarmed 3/105 Tarik, Letkol (Arm) Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han) menyerahkan Sembako buat warga Alas Selatan, Selasa (1/9).   (Dok. Satgas Yonarmed 3/105 Tarik.)

 
Area lampiran

 

BalasBalas ke semuaTeruskan

 
 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved