Breaking News:

Peduli Covid-19, Para Dosen Prodi Pengelolahan Hutan Politani Kupang Sambangi KKP

Politeknik Pertanian Kupang, memberikan bantuan peralatan kesehatan penanganan Covid-19 kepada Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III A Kupang

Panitia PKM untuk Pos-Kupang.com
Momen penyerahan bantuan kepada KKP Kelas III A Kupang oleh Para dosen dan mahasiswa Prodi Pengelolahan Hutan Jurusan Kehutanan, Politani Kupang, Sabtu, 29/08/2020. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Para Dosen Program Studi Pengelolahan Hutan, Politeknik Pertanian Kupang, memberikan bantuan peralatan kesehatan penanganan Covid-19 kepada Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III A Kupang.

Kegiatan Program Kemitraan Masyarakat (PKM) ini, dilaksanakan dalam rangka merealisasikan salah satu tugas Tri Dharma Perguruan tinggi yakni pengabdian masyarakat.

Kepala BPBD Sumba Barat Akui Belum Ada Laporan Kekeringan Dari Kades Dan Camat

Demikian disampaikan Ketua Program Studi Pengelolahan Hutan, Politani Kupang, Yudhistira A. N. R Ora S. Hut., G. Dip. For., M. For, melalui Ketua Panitia Program Kemitraan Masyarakat (PKM) Prodi Pengelolahan Hutan, Laurantius, D. W. Wardhana, S. Hut., M.Si kepada wartawan, Senin, 31/08/2020.

" Program Kemitraan Masyarakat adalah salah satu Tri Dharma perguruan tinggi. Jadi, selain mengajar, penelitian dan pengabdian masyarakat," ujarnya.

Kapolres Rio Beri Apresiasi kepada Polwan Polres Ngada

Di tengah pandemi Covid-19, Para dosen Prodi Pengelolahan Hutan, turut berinisiatif memberikan bantuan bagi para petugas yang berada di garda terdepan memerangi Covid-19 di Provinsi NTT. Selain peralatan kesehatan seperti masker KKP Kelas III A Kupang, disuport juga dengan suplemen penambah kebugaran tubuh dari hasil hutan berupa minuman dan madu.

Para petugas KKP, tutur Laurentius, merupakan garda terdepan dalam mencegah penularan Covid-19 pada akses keluar masuk Kupang baik udara, darat, maupun laut. Oleh karena itu, mereka perlu dipersenjatai dengan perlengkapan kesehatan dan suplemen tubuh yang memadai.

Ia menambahkan, kepedulian Prodi Pengelolah Hutan Politani Kupang terhadap KKP, tidak terlepas dari rasa simpati terhadap kondisi pandemi Covid di Indonesia, khususnya kota Kupang yang saat ini sudah kembali terkonfirmasi Zona Kuning.

Dia berharap, para petugas KKP dan tenaga medis tetap sehat dalam menjalankan misi kemanusiaan untuk memerangi pandemi Covid-19. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oncy Rebon)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved