Breaking News:

Berita Liga 1 2020

OKTOBER Mendekat, Hingga 1 September Jadwal Liga 1 Belum Keluar, Pemain Persib Pilih, INFO

Liga 1 2020 akan kembali bergulir kurang lebih satu bulan lagi. Namun hingga hari ini, PSSI maupun PT Liga Indonesia Bar

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Frets Butuan (kanan) melindungi bola yang coba direbut penjaga gawang Teja Paku Alam saat mengikuti gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (18/8/2020). 

POS KUPANG.COM--Liga 1 2020 akan kembali bergulir kurang lebih satu bulan lagi.

Namun hingga hari ini, PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi belum juga merilis jadwal pertandingan.

Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sebut Sebut Para Pemain Maung Terus Alami Peningkatan, INFO

Padahal dengan adanya kepastian jadwal pertandingan, klub bisa mulai menghitung program latihan yang tepat agar pada saat kick off nanti pemain dalam kondisi terbaiknya.

Bek kiri Persib Bandung, Zalnando, menilai belum adanya kepastian jadwal Liga 1 sesungguhnya tidak menganggu konsentrasi para pemain yang tengah dalam masa persiapan.

Pemain Persib Bandung Frets Butuan (kanan) melindungi bola yang coba direbut penjaga gawang Teja Paku Alam saat mengikuti gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (18/8/2020).
Pemain Persib Bandung Frets Butuan (kanan) melindungi bola yang coba direbut penjaga gawang Teja Paku Alam saat mengikuti gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (18/8/2020). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

"Kalau sebagai pemain kami kalau terganggu enggak, ya, karena itu ranah non-teknis, ya," ujar Zalnando setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (31/8/2020).

Menurut Zalnando, Persib kini hanya fokus dalam persiapan menuju Liga 1 sehingga di luar itu, para pemain tidak terlalu memikirkannya.

Apalagi Persib tengah dalam intensitas latihan yang cukup tinggi dan berencana menggelar beberapa kali uji coba sebelum berlaga di lanjutan Liga 1.

Kelangkaan BBM, DPRD NTT Duga Pasokan BBM Ngelencer ke Luar Negeri 

"Kalau kami kan ke ranah yang teknis. Jadi kami fokus melahap semua materi latihan dari pelatih, ya, kami fokus ke sana aja. Urusan nanti kapan bergulirnya (jadwal) ya kami ikut arus aja," ucapnya.

Dua pemain U-20 Ravil Shandyka (kiri) dan Ardi Maulana saat mengikuti latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (27/8/2020).
Dua pemain U-20 Ravil Shandyka (kiri) dan Ardi Maulana saat mengikuti latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (27/8/2020). (Persib.co.id)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Jadwal Liga 1 Belum Keluar, Pemain Persib Ini Santuy, Pilih Fokus Persiapkan Diri dan Berlatih, https://jabar.tribunnews.com/2020/08/31/jadwal-liga-1-belum-keluar-pemain-persib-ini-santuy-pilih-fokus-persiapkan-diri-dan-berlatih.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved