Breaking News:

Resmi, Golkar Serahkan SK Usung Hery-Heri

Partai Golkar mengusung Paket Hery-Heri untuk maju bertarung dalam Pilkada Manggarai 9 Desember 2020 mendatang

Penulis: Robert Ropo | Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA
Penyerahan SK partai Golkar untuk paket Hery-Heri 

POS-KUPANG.COM | RUTENG---Secara resmi Partai Golkar mengusung Paket Hery-Heri untuk maju bertarung dalam Pilkada Manggarai 9 Desember 2020 mendatang.

SK Partai Golkar Untuk mengusung paket Hery-Heri sudah diserahkan DPP Partai Golkar melalui Korwil Bali NTT Partai Golkar I Gde Sumarjaya Linggih didampingi oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena kepada Paket Hery-Heri yang bertempat di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Pusat, Minggu (30/8/2020).

Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Manggarai Yoakim Jehati menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM, Senin (31/8/2020).

TRAGIS! Kronologi Lengkap Gadis Cantik Dibunuh Usai Kenal dan Kencan Lewat Aplikasi Tinder

Yoakim mengatakan, pihaknya menyambut baik dengan peristiwa penyerahan SK Partai Golkar untuk mengusung paket Hery-Heri. Pihaknya siap mengamankan perintah partai untuk memenangkan paket Hery-Heri pada pilkada Manggarai 9 Desember 2020 mendatang.

"kami siap mengamankan perintah partai untuk memenangkan paket Hery-Heri serta siap bersinergi dengan partai koalisi lainnya serta tim kerja Hery-Heri yang sudah terbentuk selama ini,"ungkap Yoakim.

Ingat Lucinta Luna? Hotman Paris Bongkar 25 Lelaki yang Pernah Singgah di Hati Kekasih Abash, Siapa?

Menurut Yoakim, dengan penyerahan SK tersebut akan mengikat semua Pengurus dan kader Partai Golkar untuk berjuang bersama Hery-Heri.

"Karena itu kembali saya menghimbau kepada kader partai untuk segera melakukan sosialisasi kepada anggota keluarga, masyarakat umum dan mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkankan Hery-Heri dalam pilkada 9 desember nanti. Semua kader dan pengurus wajib bekerja untuk memennagkan Hery-Heri,"pungkas Yoakim. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved