Breaking News:

Berita Sumba Barat

Tim Covid-19 Sumba Barat Ingatkan Warga Jangan Main-Main Terkait Penerapan Protokol Kesehatan

Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan penularan virus corona Kabupaten Sumba Barat yang juga adalah Kepala Dinas Kesehatan,

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Jubir Covid-19 Sumba Barat, drg. Bonar B. Sinaga. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK--Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan penularan virus corona Kabupaten Sumba Barat yang juga adalah Kepala Dinas Kesehatan, drg.Bonar B.Sinaga meminta masyarakat jangan main-main dengan penerapan protokol kesehatan.

Mencuci tangan memakai sabun, selalu memakai masker dan menjaga jarak serta lainnya adalah hal yang wajib diterapkan dimasa pandemi corona ini. Walaupun Sumba Barat semenjak tanggal 18 Agustus 2020 kembali zona hijau.

Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan penularan virus corona Kabupaten Sumba Barat yang juga adalah Kepala Dinas Kesehatan, drg. Bonar B .Sinaga menyampaikan melalui pesan whatsApp, Rabu (26/8/2020).

Menurutnya, selaku juru bicara tim covid-19 Sumba Barat akan terus menerus menyampaikan hal itu kepada masyarakat agar sadar menerapkannya. Pasalnya berdasarkan pengamatan mulai terlihat ada warga tidak menggunakan masker seperti di pasar, toko dan lain-lainnya. Padahal saat ini masih terjadi pandemi corona. Menerapkan protokol kesehatan adalah hal terbaik mencegah diri tertular penyakit mematikan itu.

Karena itu, ia meminta masyarakat senantiasa taat melaksanakan protokol kesehatan demi keselamatan dirinya sendiri. (Pet)

Jubir Covid-19  Sumba Barat, drg.Bonar B.Sinaga
Jubir Covid-19 Sumba Barat, drg.Bonar B.Sinaga (POS-KUPANG.COM/Petrus Piter)
Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved