Breaking News:

Bupati Niga Dapawole Buka Seleksi Terbuka JPT Sekda

Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole membuka dengan resmi kegiatan seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama ( JPT) Sekretaris Daerah

HUMAS & PROTOKOL PEMKAB SUMBA BARAT
BUKA SELEKSI JPT SEKDA -Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole membuka seleksi JPT Sekda di aula Kantor BKPP, Senin (24/8/2020). 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole membuka dengan resmi kegiatan seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama ( JPT) Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat di Aula Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat, Senin, (24/8/2020)

Dalam sambutannya, Bupati Niga Dapawole mengucapkan terima kasih kepada para Assessor dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali yang sudah bekerjasama dengan Pemkab Sumba Barat demi kelancaran kegiatan ini.

UPT Penda Malaka Dapat Kado Istimewa HUT RI ke 75 dari Jasa Raharja

"Kami mengharapkan dengan kegiatan ini dapat menghasilkan seorang pemimpin dengan Jabatan Tinggi Pratama yaitu Sekretaris Daerah yang berkompeten,"harap Niga Dapawole dalam rilis yang dikirim Humas dan Protokol Pemkab Sumba Barat, Selasa (25/8/2020).

Kepada peserta seleksi, Bupati Niga Dapawole mengimbau agar selalu berdoa dan berpengharapan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu diberi kesehatan dan kemampuan dalam mengikuti kegiatan ini sampai selesai nanti.

Mobil Tangki Operasi Tiap Hari Distribusi Air ke Masyarakat Lamaknen

"Bagi yang terpilih nantinya, jabatan tersebut patut disyukuri dengan segala kerendahan hati dan yang belum mendapatkan kesempatan harus tetap semangat dalam tugas fungsi yang dipercayakan sebagai pelayan masyarakat," ujar Niga Dapawole.

Kepala BKPP, Woldeman Wello melaporkan bahwa dalam tahapan pelamar dari 9 pelamar, ada 8 peserta yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi.

Adapun 8 peserta tersebut yaitu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Politik, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pangan, Inspektur, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved