Breaking News:

Berita Pemkot Kupang

HUT FIRMANMU :Timor Creative People Kupang Tampil Memukau Persembahkan Lagu Daerah

Festival Kolaboratif pada perayaan puncak HUT FIRMANMU dipersembahkan oleh Timor Creative People Kupang. Mengenakan kostum motif

Pos Kpg.Com/Yen
TCP -- TCP Kupang tampil menghibur masyarakat kota Kupang dalam HUT ke 3 FIRMANMU, Sabtu (22/8). Area lampiran 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Festival Kolaboratif pada perayaan puncak HUT FIRMANMU dipersembahkan oleh Timor Creative People Kupang. Mengenakan kostum motif tenun NTT TCP Kupang tampil begitu memukau tamu/undangan, penonton yang menyaksikan Konser Musik di Halaman Balai Kota Kupang.

Diiringi musik dj yang berkolaborasi dengan petikan musik sasando, mereka menyanyikan berbagai lagu daerah dari Alor, Maumere, Larantuka, Sabu Raijua, Bellu, Lamaholot, Adonara, Solor, dan lainnya. Dentuman musiknya dengan lantunan suara-suara merdu serta tarian-tarian daerah sungguh suatu tampilan yang menakjubkan dan mengajak siapa saja yang menonton untuk turut bergoyang mengikuti irama.

Para penonton pun begitu menikmati dan merasa terhibur dengan festival kolaboratif ini.
Ali mengaku acaranya begitu menyenangkan karena belum pernah terjadi menonton konser dari dalam mobil.
Indri Wulandari mengatakan acaranya sangat menarik. Ternyata tidak perlu artis nasional dengan lagu-lagu daerah yang dinyanyikan dengan musik energik seperti ini sangat menghibur.

"Saya dan teman-teman merasa terhibur dan menyadari bahwa nonton konser seperti ini maknanya sangat dalam untuk kita lebih cinta lagu daerah-daerah. Konser tidak selamanya tentang artis saja ka. Ini sudah luar biasa sekali. Kolaborasi sangat bagus. Kami kagum," tuturnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

TCP -- TCP Kupang tampil menghibur masyarakat kota Kupang dalam HUT ke 3 FIRMANMU, Sabtu (22/8).
Area lampiran
TCP -- TCP Kupang tampil menghibur masyarakat kota Kupang dalam HUT ke 3 FIRMANMU, Sabtu (22/8). Area lampiran (Pos Kpg.Com/Yen)
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved