Breaking News:

News

Yuk, Bermain Game Tanpa Lag dengan RAM LPDDR5 Samsung Galaxy Note20 Series

Mengusung RAM LPDDR5 serta prosesor Exynos 990 Octa-Core 2,73GHz, Samsung Galaxy Note20 series akan memberikan kenyamanan bermain game

FreeFire
Karakter dan Fitur Baru Game Free Fire, Update 3Volution, Apa Aja? Simak 

 POS KUPANG, COM - Samsung Galaxy Note20 series mampu wujudkan mimpimu bermain game tanpa lag.

Mengusung RAM LPDDR5 serta prosesor Exynos 990 Octa-Core 2,73GHz, Samsung Galaxy Note20 series akan memberikan kenyamanan bermain game tanpa lagi diganggu oleh hal-hal teknis.

Dengan device yang bisa bekerja mulus, bukan tak mungkin lagi Anda akan menjadi pemain top mengalahkan pemain-pemain lain dari seluruh dunia.

RAM LPDDR5 berkapasitas 8 GB membuat performa Samsung Galaxy Note20 series jadi jauh lebih ngebut bahkan jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note10+ yang menggunakan RAM 12GB jenis LPDDR4x.

Hal ini tak lepas dari kemampuan LPDDR5 yang memiliki data rate sebesar 6400 Mbps yang lebih kencang 1,5x dibanding LPDDR4x.

Dengan data rate tersebut, kecepatan transfer data pada LPDDR5 mencapai 51,2 GB per detik.

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Taufiqul Furqan mengatakan, dalam pengembangan setiap produk, Samsung selalu mengedepankan pengalaman pengguna.

"Setiap teknologi yang kami hadirkan selalu mendengarkan keinginan pengguna untuk mendukung cara bekerja ataupun bermain mereka lebih baik lagi dan tanpa batasan," ucap Taufiqul kepada Tribunnews, Kamis (13/8/2020).

Keunggulan RAM yang dihadirkan Samsung di setiap generasi smartphone-nya tidak hanya makin mumpuni dalam kapasitasnya saja, namun juga dari aspek performanya dengan bersandarkan pada teknologi terbaru yang digunakan.

Taufiqul menegaskan, Samsung Galaxy Note20 Ultra menggunakan RAM LPDDR5 berkapasitas 8GB yang telah ditingkatkan dari seri sebelumnya yang menggunakan teknologi LPDDR4x.

Halaman
123
Editor: Benny Dasman
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved