Breaking News:

Rayakan HUT RI ke 75, Kodim 1618 TTU Gelar Aneka Lomba, Yuk Simak

ada empat jenis perlombaan yakni gigit sendok isi kelereng, makan krupuk, masukan pensil dalam botol, dan masukan benang pada lubang jarum.

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/THOMAS MBENU NULANGI
Anak-anak sekolah dasar mengikuti lomba makan krupuk di Makodim 1618/TTU, Sabtu (15/8/2020). 

Rayakan HUT RI ke 75, Kodim 1618 TTU Gelar Aneka Lomba

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75, Kodim 1618/TTU menggelar berbagai perlombaan untuk anak-anak sekolah dasar.

Berbagai perlombaan tersebut diantaranya, masukan pensil di dalam botol, makan krupuk, gigit sendok isi kelereng, dan masukan benang pada lubang jarum.

Kegiatan yang melibatkan 55 peserta tersebut dilaksanakan di Makodim 1618/TTU, Sabtu (15/8/2020).

Turut menyaksikan kegiatan perlombaan tersebut diantaranya Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi S. Sos, Pjs Pasi Pers Dim 1618/TTU Kapten Inf Lalu Yuli Ibnu Fajar, Pjs Danramil 1618-05/Biut Letda Inf Agustinus Da Costa, Ibu Ketua Persit dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Kodim 1618/TTU.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi S.Sos mengatakan bahwa aneka kegiatan perlombaan tersebut dilakukan dalam rangka untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 75.

"Jadi kegiatan ini dilakukan untuk memperingati HUT RI ke 75. Para peserta anak-anak sekolah dasar sebanyak 55 orang," ujarnya.

Dandim Roni menjelaskan, ada empat jenis perlombaan yakni gigit sendok isi kelereng, makan krupuk, masukan pensil dalam botol, dan masukan benang pada lubang jarum.

"Tujuannya untuk melatih ketangkasan dari para peserta dan untuk menumbuhkan semangat cinta tanah air," ungkapnya.

Dandim Roni mengaku, untuk mengapresiasi para pemenang lomba, pihaknya memberikan hadiah berupa uang tunai.

Peduli Warga Terdampak Covid-19, PN Kelas II Kefamenanu Salurkan Paket Sembako

5 Hal yang Terjadi Saat Moms Mengistirahatkan Wajah dari Makeup Tebal Selama Pandemi

Berdasarkan pantauan, kegiatan perlombaan tersebut dimulai pada pukul 15:30 Wita dan berakhir pada pukul 17:30 Wita. Kegiatan berakhir dengan penyerahan hadiah oleh Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved