Breaking News:

SMARTPHONE

Dengan Budget Rp 5 Jutaan, Bisa Dapat HP Empat Kamera

Dengan budget sekitar Rp 5 jutaan maka salah satu tren desain smartphone yang kerap menjadi incaran adalah ponsel dengan 4 kamera belakang.

(Kompas.com/Wahyunanda Kusuma)
ILUSTRASI - Sisi depan Oppo Reno4. 

POS-KUPANG.COM – Untuk mendkungu dalam hal menggali ide-ide kreatif, diperlukan smartphone yang lengkap dengan teknologi canggih, dengan budget sekitar Rp 5 jutaan maka salah satu tren desain smartphone yang kerap menjadi incaran adalah ponsel dengan empat kamera belakang. Kini sudah ada hp harga 5 jutaan yang menghadirkan Quad-Cam loh

ini fitut fitur yang bisa didapat dengan membeli HP sekitar Rp 5 jutaaan.

Ponsel yang fashionable

Percaya enggak, kamu bisa menilai mana smartphone yang keren hanya dengan melihat bagian luarnya saja? Desain yang ramping dan ergonomis bisa kamu miliki sebagai pelengkap yang fashionable.

Salah satu tren desain smartphone yang kerap menjadi incaran adalah ponsel dengan empat kamera belakang. Kini sudah ada hp harga 5 jutaan yang menghadirkan Quad-Cam loh!

UPDATE Daftar Harga HP Oppo Terbaru Agustus 2020: Ada A31, A51, Find X2 Pro hingga Oppo Reno4

OPPO Reno4 Dengan Fitur Fotografi Inovatif

OPPO Reno4 dilengkapi dengan empat kamera belakang dan frame kamera yang sedikit timbul di bagian belakang, sehingga membuat tampilan OPPO Reno4 terlihat futuristik. Pada perangkat ini juga diperkuat dengan kaca Corning® Gorilla® Glass 3.
Tidak kalah penting, kamu pasti ingin memiliki smartphone dengan warna yang elegan dan bergaya. OPPO Reno4 juga hadir dengan warna premium Galactic Blue dan tekstur matte sehingga menyajikan detail kilauan yang sangat halus dan gloss yang unik bila dikombinasikan dengan efek pembiasan cahaya.

Kamera dengan teknologi AI

Masih seputar OPPO Reno4, teknologi kamera pada hp 5 jutaan ini mampu bersaing di industri fotografi mobile. Sebut saja fitur AI Color Portrait yang bakal membuat kamu menjadi trendsetter di media sosial.

Dengan teknologi AI ini, kamu bisa mengubah warna asli latar belakang foto dan video menjadi hitam dan putih, tanpa mengganti warna asli pada objek manusia. Enggak perlu ribet edit foto lagi deh!

Ada pula fitur Night Flare Portrait yang bakal membuat foto di malam hari lebih artistik dengan efek bokeh, namun tidak mengurangi tampilan jernih pada foto. Efek ini pas banget buat kamu yang suka foto di kafe yang penuh kelap-kelip lampu.

Halaman
1234
Editor: Hermina Pello
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved