Breaking News:

Dukung Coklit KPU Sumba Barat, Bupati Niga Dapawole Minta Warga Berikan Data Benar

Dukung Coklit KPU Sumba Barat, Bupati Drs. Agustinus Niga Dapawole minta warga berikan data benar

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Foto bersama bupati dan wakil bupati Sumba Barat Drs Agustinus Niga Dapawole-Marthen Ngailu Toni, S.P, Kapolres Sumba Barat, F.X.Irwan Arianto, SIK, M.H, Dandim 1613 Sumba Barat, Letkol CZI Irawan Agung Wibowo,S.T, M.tr (Han) bersama paduan suara ASN SB di tribun lapangan Manda Elu sesaat setelah selesai upacara HUT RI ke-75 Sumba Barat, Swnun (17/8/2020) 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole meminta masyarakat memberiikan data yang benar ketika menerima kedatangan petugas pemutakhiran data pemiliih ( PPDP) dari KPU Sumba Barat yang melakukan pencocokan dan penlitian ( Coklit) data pemilih untuk pemilu pilkada tanggl 9 Desember 2020

Hal itu untuk memastikan yang bersangkutan akan terdata sebagai daftar pemilih pemilu pilkada tahun 2020. Bila salah memberikan data akan berdampak nama warga bersangkutan tidak keluar pada data pemilih pemilukada tahun 2020.

206 jam Nonstop Pegawai Dukcapil Kota Kupang Layani Adminduk Masyarakat

Karena itu berikanlah data yang benar agar petugas dapat melakukan pencocokan dan penelitian daftar pemilih dengan benar pula.

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal itu dalam sambutannya ketika memimpin upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-75 di lapangan Manda Elu, Senin (17/8/2020).

Upacara Proklamasi RI di Kupang NTT Dalam Nuansa Budaya,Viktor Laiskodat Kenakan Pakaian Adat Rote

Menurutnya, saat ini, berlangsung pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2020-2025 yang sedang memasuki tahapan pencocokan dan penelitian daftar pemilih. Dan akan memasuki tahapan pendaftaran pasangam bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati tanggal 4-6 September 2020.

Untuk itu, ia meminta segenap komponen masyarakat Sumba Barat senantiasa menjaga suasana kondusif agar pelaksanaan pilkada daerah ini berjalan aman dan lancar.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved