Breaking News:

Bupati Niga Dapawole Ajak Masyarakat Galang Kebersamaan Bangun Sumba Barat Lebih Maju

Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole mengajak seluruh masyarakat Sumba Barat memaknai peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan RI

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Foto bersama bupati dan wakil bupati Sumba Barat Drs Agustinus Niga Dapawole-Marthen Ngailu Toni, S.P, Kapolres Sumba Barat, F.X.Irwan Arianto, SIK, M.H, Dandim 1613 Sumba Barat, Letkol CZI Irawan Agung Wibowo,S.T, M.tr (Han) bersama paduan suara ASN SB di tribun lapangan Manda Elu sesaat setelah selesai upacara HUT RI ke-75 Sumba Barat, Swnun (17/8/2020) 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole mengajak seluruh masyarakat Sumba Barat memaknai peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-75 kali ini dengan menggalang kebersamaan segenap komponen rakyat daerah ini untuk bersama-sama berjuang membangun Sumba Barat lebih maju ke depan.

Sebagai generasi muda bangsa, hendaknya memanfaatkan peluang mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positip membangun Sumba Barat yang lebih baik ke depan.

Momentum peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-75 kali ini juga menjadi kesempatan bagi bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2016-2021, Drs.Agustinus Niga Dapawole-Marthen Ngailu Toni, S.P menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh rakyat Sumba Barat yang telah memberikan kepercayaan keduanya memimpin Sumba Barat selama kurun waktu 5 tahun lamanya.

Warga Ende Cari Nuansa HUT Kemerdekaan Indonesia di Taman Renungan Bung Karno

Dalam kesempatan itu Bupati Kabupaten Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole juga menyampaikan permohonan maaf kepada rakyat Sumba Barat bila belum dapat memenuhi seluruh aspirasi rakyat. Namun hal itu karena keterbatasan anggaran dan sumber daya yang tersedia.

Bupati Kabupaten Sumba Barat Drs.Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal itu dalam sambutannya ketika memimpin upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-75 di lapangan Manda Elu, Senin (17/8/2020).

Menurutnya, mengingat masih terjadi pandemi corona maka meminta masyarakat Sumba harus selalu taat melaksanakan protokol kesehatan demi mencegah diri tertular virus corona.

Pemerintah & Bank Indonesia Resmikan Pengeluaran UPK 75 Tahun RI

Ia optimis bila seluruh rakyar Sumba Barat taat melaksanakan protokol.kesehatan yakni selalu mencuci tangan bersih menggunakan air dan sabun, selalu memakai masker dan selalu menjaga dan lainnya.

Lebih lanjut Bupati Agustinus Niga Dapawole mengajak seluruh rakyat Sumba Barat membangun kebersamaan membangun Sumba Barat lebih maju ke depan.

Sebagai daerah wisata, ia berharap peran serta seluruh rakyat daerah ini menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi setiap wisatawan berkunjung ke wilayah ini. Untuk itu, marilah kita semua, dengan peran masing-masing mempromosikan Sumba Barat yang aman dan damai ke mana saja agar semakin banyak wisatawan berkunjung ke Sumba Barat.

Ia percaya dengan semakin banyak wisatawan berkunjung Sumba Barat maka pembangunan pariwisata semakin maju dengan secara ekonomis berdampak positip terhadap pertumbuhan ekonomi rakyat daerah ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM , Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved