Breaking News:

News

Aqua Dwipayana Sebut Irjen Hamidin Pakar Teroris Terbaik di Indonesia, DOAKAN Umur Panjang

Pakar komunikasi dan motivator, Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada ratusan anggota Polda NTT, Kamis (13/8).

Penulis: Ryan Nong | Editor: Benny Dasman
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin saat memberikan penghargaan kepada anggota 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Ryan Nong

POS KUPANG, COM, KUPANG -Pakar komunikasi dan motivator, Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada ratusan anggota Polda NTT, Kamis (13/8).

Aqua berbicara dalam kegiatan pembinaan anggota Polda NTT dalam rangka penanggulangan dan pencegahan radikalisme dan intoleransi.

Dalam kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 Wita itu, Aqua menyebut Irjen Hamidin sebagai pakar teroris terbaik di Indonesia.

"Teman-teman boleh tulis, Pak Kapolda NTT Irjen Hamidin adalah salah satu pakar teroris terbaik di Indonesia," ujar Aqua.

Ia mengatakan, pengalamannya menghadapi banyak orang termasuk terhadap para teroris, senjata utamanya adalah komunikasi.

"Senjata utama adalah komunikasi yang menyentuh hati. Tetapi syaratnya kita harus punya hati yang bersih untuk berkomunikasi," kata Aqua.

Ia mengajak seluruh anggota Polda NTT untuk memiliki hati yang bersih dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu, untuk keberhasilan komunikasi tersebut, maka harus dilandasi adanya rasa hormat, empati, serta kerendahan hati terhadap semua orang.

Aqua juga mengingatkan agar para komandan atau pemimpin di lingkungan kepolisian harus memiliki rasa tanggung jawab untuk mensejahterakan bawahan mereka.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved