Breaking News:

Suami Tebas Istri Hingga Tewas

BREAKING NEWS : Emosi Dimarahi Istri, Suami Di TTS Tega Tebas Istri Hingga Tewas

korban sempat menyuruh pelaku agar pergi ke kebun untuk membersihkan kebun namun pelaku tidak mau.

DOKUMEN POLRES TTS
Amankan pelaku, nampak tim Buser Polres TTS sedang mengamankan pelaku pembunuhan, Jhony Taosu 

BREAKING NEWS : Emosi Dimarahi Istri, Suami Di TTS Tega Tebas Istri Hingga Tewas

POS-KUPANG.COM | SOE -- Kasus pembunuh sadis kembali terjadi di Kabupaten TTS. Kali ini,
Jhony Taosu warga Desa Oe'ekam Kecamatan Noebeba tega menghabisi nyawa sang istri, Asnat Tenis dengan sebilah parang. Mirisnya, aksi sadis ini dilakukan di depan ketiga anaknya.

Kasus pembunuhan dikatakan Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Hendricka Bahtera terjadi pada Rabu (12/8/2020) sekitar pukul 18.00 WITA. Awalnya, pelaku, korban dan ketiga anaknya berangkat ke sumur oenunu untuk menimbah air dan mencuci.

Namun setibanya di sumur tersebut, korban sempat menyuruh pelaku agar pergi ke kebun untuk membersihkan kebun namun pelaku tidak mau. Karena pelaku tidak mau menuruti permintaan korban, korban pun memarahi pelaku secara terus menerus.

Mendengar sang istri yang terus memarahinya dan menyuruhnya ke kebun, pelaku gelap mata dan langsung memotong korban secara berulang-ulang pada wajah, tubuh, dan kedua kaki hingga korban meninggal dunia.

Ini yang Dirasakan Relawan Setelah 24 Jam Suntik Vaksin Corona Covid-19, Ngantuk yang Tidak Biasa

"Dari rumah ini pelaku memang sudah membawa parang, namun tidak mau pergi ke kebun untuk membersihkan kebun. Hal inilah yang membuat korban marah. Karena terus dimarahi korban, pelaku gelap mata dan menghabisi korban dengan sebilah parang," ungkap Hendricka kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (13/8/2020) pagi.

Melihat korban sudah terbaring di tanah dan tak sadarkan diri lagi lanjut Hendricka, pelaku langsung membuang parangnya ke semak belukar yang berada di dekat sumur.

Melihat sang ayah membuang parang, ketiga anak korban langsung mengambil parang tersebut dan membawa parang tersebut ke rumah guna melaporkan aksi sadis sang ayah kepada keluarga korban.

"Usaia menghabisi nyawa korban pelaku sempat membuang parang yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban namun berhasil diamankan anak-anak korban dan dibawa kepada keluarga korban," jelasnya.
Keluarga korban yang mendapat laporan korban telah dihabisi pelaku langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres TTS, Hendricka langsung memimpin anggota Buser guna mengamankan pelaku.

Cari Kerja? Bank Mandiri dan Perusahaan Swasta Lainnya Buka Lowongan Kerja, Mahasiswa Bisa Lamar

Begini Harapan Dokter Tim Persebaya Pratama Wicaksana agar Pemain Tetap Bugar, Simak Info

"Pelaku sudah kita amankan dan langsung kita tahan. Sejauh ini motifnya karena pelaku emosi terus dimarahin korban," terangnya. (Laporan Reporter Pos-Kupang. Com, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved