Breaking News:

Polres TTU Selidiki Penyebab Kasus Lakalantas Sehingga Korban Tewas Terbakar Bersama Motor

korban Degonsa Kolo meninggal dunia terpanggang bersama dengan sepeda motornya tersebut akan dilakukan penyelidikan.

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Polisi sedang melakukan evakuasi korban kecelakaan lalulintas yang terbakar bersama motornya di Jalan Jurusan Kefa-Kupang, Desa Naiola, Selasa (12/8/2020). 

Polres TTU Selidiki Penyebab Kasus Lakalantas Sehingga Korban Tewas Terbakar Bersama Motor

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Kapolres Timor Tengah Utara (TTU) AKBP. Nelson Filipe Diaz Quintas mengatakan pihaknya sementara melakukan penyelidikan kasus kecelakaan lalulintas yang terjadi di km 9, Jalan Jurusan Kefa-Kupang, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, TTU, Rabu (12/8/2020) pagi.

Kasus kecelakaan maut yang menyebabkan korban Degonsa Kolo meninggal dunia terpanggang bersama dengan sepeda motornya tersebut akan dilakukan penyelidikan.

Menurutnya, proses penyelidikan terhadap kasus tersebut guna untuk mengungkapkan penyebab korban tewas terpanggang bersama motornya.

"Untuk saat ini, kami masih melakukan proses penyelidikan dulu terlebih dahulu, supaya bisa mengungkap penyebab lakalantas tersebut," kata Nelson kepada Pos Kupang, Rabu (12/8/2020).

Diberitakan sebelumnya, kasus kecelakaan lalulintas kembali terjadi di sekitar km 9, Jalan Jurusan Kefa-Kupang, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Rabu (12/8/2020).

Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut, pengendara sepeda motor bernama Degonsa Kolo meninggal di tempat. Korban yang baru saja diangkat menjadi ASN tersebut tewas karena terbakar bersama sepeda motornya.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa, Rabu (12/8/2020) sekira pukul 08:00 Wita, korban melaju dari arah Kefamenanu menuju tempat tugasnya di Noemuti.

Setiba di kilometer 9 jurusan Kupang, motor yang dikendarai oleh korban terpelanting ke jalan sehingga korban langsung hangus terbakar bersama dengan sepeda motornya.

Kobaran api yang semakin membesar karena dipicu oleh bensin yang berasal dari sepeda motor naas tersebut.

Pelangi Nusantara Memukau,Wagub Nae Soi: Ada Keajaiban di Ende Seluruh Pelosok Negeri Ini Mesti Tau

Proses Tatap Muka KBM di Sekolah Berjalan,Komisi IV DPRD Kota Akan Panggil Dinas Pendidikan,Simak !

Warga yang setelah kejadian melihat peristiwa tersebut tidak dapat membantu memadamkan api, karena api dengan cepat membakar tubuh korban. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved